Bawa Poster "Turunkan Harga Minyak Goreng", Pria Ditangkap Saat Jokowi Kunjungi Jambi, Fadli Zon: Demokrasi Semakin Dikebiri

Bawa Poster "Turunkan Harga Minyak Goreng", Pria Ditangkap Saat Jokowi Kunjungi Jambi, Fadli Zon: Demokrasi Semakin Dikebiri 

KONTENISLAM.COM -Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengkritik respons rombongan kunjungan kerja (kunker) Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Jambi terhadap aspirasi warga setempat.

Di sela kunker itu, seorang pria membawa poster bertuliskan "Pak Jokowi Turunkan Harga Minyak Goreng" diamankan aparat.

"Demokrasi semakin dikebiri," ujar Fadli Zon melalui akun Twitternya, @fadlizon, Jumat 8 April.

Dalam potongan video yang beredar, pria tersebut diamankan anggota TNI. Poster yang dibentangkan pria itu akhirnya diturunkan dan dibawa anggota TNI.

Saat diamankan beberapa anggota TNI, pria itu tetap berteriak, "Minyak goreng turunkan." Ketika rombongan Presiden Jokowi telah berlalu sang pria dilepaskan aparat.

Presiden Jokowi diketahui kunker ke Jambi pada Kamis 7 April. Jokowi sempat membagikan BLT minyak goreng sebesar Rp300 ribu di Pasar Rakyat Angso Duo Baru.
 
Jokowi berencana bantuan serupa akan diberikan juga selain di Jambi. Jokowi juga meminta agar bantuan tersebut bisa disalurkan kepada masyarakat penerima sebelum Lebaran 2022.

"Tadi sudah kita berikan dan kita harapkan tidak hanya di sini saja, nanti di seluruh provinsi di Tanah Air, BLT Minyak Goreng bisa segera disalurkan. Saya sudah minta sebelum Lebaran harus bisa diselesaikan, seminggu sebelum Lebaran," tuturnya.

Sumber: voi

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close