BEM SE-BOGOR TERIAKAN "REVOLUSI... REVOLUSI...REVOLUSI..." !!! Ultimatum Jokowi 3x24 Jam - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BEM SE-BOGOR TERIAKAN "REVOLUSI... REVOLUSI...REVOLUSI..." !!! Ultimatum Jokowi 3x24 Jam

 

KONTENISLAM.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Bogor Raya melakukan aksi demo di depan Istana Bogor pada Jumat (8/4/2022).

Ribuan mahasiswa itu menyuarakan keberatan atas keputusan pemerintah yang tidak memihak kepada rakyat.

Setelah melakukan long march dari Tugu Kujang para mahasiswa diblokir oleh pihak kepolisian di depan pintu 3 Kebun Raya Bogor.

Mereka juga menyuarakan beberapa tuntutan di antaranya menolak keras wacana perpanjangan masa jabatan presiden, penundaan pemilu dan wacana tiga periode.

Menuntut Presiden Jokowi untuk mengeluarkan pernyataan resmi terkait penolakannya terhadap wacana perpanjangan masa jabatan presiden, penundaan pemilu dan wacana 3 periode.

Kemudian, menuntut dan mendesak segera Presiden Jokowi untuk mencopot Menteri Perdagangan dan segera mengambil langkah preventif untuk memastikan ketersediaan bahan pokok murah bagi masyarakat Indonesia.

Menuntut dan mendesak Presiden Jokowi untuk menunda dan mengkaji ulang UU-IKN dengan mempertimbangkan dampak kerusakan ekologis dan kemungkinan konflik agraria lainnya.

Menuntut dan mendesak Pemerintah Pusat untuk menurunkan harga BBM dan memastikan ketersediaan BBM bersubsidi bagi masyarakat Indonesia

Dan, mendesak Pemerintah Pusat untuk membatalkan kenaikan PPN dikarenakan akan menyebabkan kenaikan harga bahan pokok bagi masyarakat

Atas tuntutan itu, para mahasiswa berikan waktu kepada Presiden Jokowi untuk mengeluarkan pernyataan resmi dalam waktu 3×24 jam. Seperti dilansir portal berita Bogor-Kita.

Dalam longmarchnya mahasiswa meneriakan REVOLUSI...REVOLUSI.. REVOLUSI...!!!

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close