Bisa Aja Cak Nun 😂, Di Acara PDIP Bareng Puan, Cak Nun: Kita Ini Bangsa Besar, Amerika-Rusia Bisa Kalah, Cuma Masalahnya Sekarang Presidennya Belum Tepat 😂

 

KONTENISLAM.COM - Budayawan Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) hadir di acara Buka Bersama yang digelar PDIP dengan judul Sinau Bareng Cak Nun di halaman belakang Masjid At-Taufiq, kantor DPP PDIP, Lenteng Agung-Pasar Minggu Jakarta, Minggu (10/4/2022).

Hadir pula Puan Maharani dan Sekjen PDIP Hasto Kristianto.

Pesan Cak Nun sangat dalam di acara tersebut. Ia meminta semua masyarakat ikut menjaga Indonesia.

Bukan Cak Nun kalau tidak bisa menyampaikan pesan tajam inti dari inti permasalahan di negeri ini dengan gaya khas Cak Nun.

Cak Nun menegaskan bahwa Indonesia adalah bangsa besar yang bisa disegani duni... cuman masalahnya sekarang belum presidennya belum tepat 😂

"Wahai Amerika...! Wahai Rusia...! Wahai semua negara-negara yang merasa kuat dan adikuasa... jangan pikir kalian bener-bener berkuasa.. karena kami adalah bangsa dengan peradaban yang punya skala waktu 18 generasi... sehingga ilmu kita, menejemen kita akan jaub melebihi kalian semua... cuma masalahnya sekarang belum tepat presidennya... gitu aja," kata Cak Nun.

Sontak pada tepuk tangan dan ger geran tertawa... termasuk mbak Puan yang ikut senyam senyum  😂

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close