Denny Siregar Ditantang Duel di Ring Arena Dedy Corbuzier, Netizen: Gue Nggak Suka Kelakuannya - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denny Siregar Ditantang Duel di Ring Arena Dedy Corbuzier, Netizen: Gue Nggak Suka Kelakuannya

Denny Siregar Ditantang Duel di Ring Arena Dedy Corbuzier, Netizen: Gue Nggak Suka Kelakuannya 

KONTENISLAM.COM -Sebuah kabar kurang menyenangkan datang membuntuti Denny Siregar usai kejadian tragis menimpa Ade Armando oleh sekelompok orang di demo 11 April.

Kemarahan sejumlah orang rupanya bukan cuma kepada Ade Armando, Denny Siegar juga disebut-sebut incaran untuk diremukkan wajahnya.

Sebut saja, seorang netizen dengan nama @ImamNugrohoHD di twitter mengajak Denny Siregar duel secara jantan alias tarung satu lawan satu.

"Gw nantang serius @Dennysiregar7 Gw bukan kadrun. Gw anak Jelambar (Grogol). Biasa tarung satu lawan satu," katanya, dikutip Hops.ID pada Selasa, 12 April 2022.

Tantangan @ImamNugrohoHD berdasar, menurut penilaiannya seorang Denny Siregar pantas untuk mendapat perlakukan seperti Ade Armando.

Hal itu dikarenakan sambung dia, Denny Siregar dinilai selalu menjadi provokator dan mengadu domba bangsa.

"Nggak suka kelakukannya di medsos yg sering adu domba kita semua. Sok kuat, sok hebat dan sok segalanya," tuturnya kesal.

Menanggapi tantangan itu, netizen lain ikut menyambut baik ide tantangan @ImamNugrohoHD

Saking serius, netizen lain julid pada Dedy Corbuzier supaya memfasilitasi ring tarung atau tinju antara Denny Siregar dan @ImamNugrohoHD.

"Tuuh den @Dennysiregar7 ada yg ngajakin satu lawan satu. Tolong @corbuzier bisa fasilitasi nih," sambut @conan_idn.

"Mungkin @corbuzier mau memfasilitasi Ring nya @ImamNugrohoHD vs deni siregar," singgung @aj_gitu.

Seperti diketahui, tawaran mengajak duel fisik bukan kali ini saja bagi Denny Siregar. Justru sudah kesekian kali mendapat perundungan seperti ini dari sejumlah pihak.

Kali ini Denny Siregar harus mendapat serangan bertubi-tubi di media sosial, momentumnya sebagai buntut dari Ade Armando, sahabat karibnya terkena penganiayaan.

Lantaran satu komplotan dengan Ade Amando, dianggap perlu diperlakukan dengan kekerasan pula dengan dalih mengadu domba orang dengan narasinya.***

Sumber: hops

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close