Didampingi Anies, Jokowi Tinjau Sirkuit Formula E, Buzzer Langsung Sariawan 😂 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Didampingi Anies, Jokowi Tinjau Sirkuit Formula E, Buzzer Langsung Sariawan 😂

 

KONTENISLAM.COM - Walaupun terus dinyinyiri gerombolan buzzer dan Partai Sekitaran Ibukota, Formula E jalan terus.

Bahkan, barusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau sirkuit Formula E di kawasan Ancol Jakarta, Senin (25/4/2022) sore.

Seperti diketahui, ajang balapan internasional Formula E untuk pertama kalinya akan digelar di Indonesia dimana Jakarta akan jadi tuan rumah.

Kejuaraan balap dunia yang juga bernama Jakarta E-Prix ini rencananya akan digelar di Jakarta pada 4 Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya, perwakilan Formula E Operation (FEO) Nuno
Fernandez mengungkapkan rasa kagumnya terhadap pembangunan sirkuit Formula E Jakarta yang selesai hanya dalam waktu 60 hari.

Nuno mengatakan, pembangunan sirkuit Formula E yang ada di Ancol merupakan pembangunan sirkuit tercepat pertama di dunia yang hanya membutuhkan waktu 60 hari.

"Proyek ini sampai saat ini yang pertama di dunia membangun sirkuit permanen dari awal dan hanya membutuhkan waktu 60 hari," kata Nuno dalam video yang diunggah dalam akun instagram Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Kamis (7/4/2022).

Sirkuit Ancol atau yang dinamai Jakarta International E-prix Circuit (JIEC) memiliki panjang 2,4 kilometer dengan jumlah tikungan sebanyak 18. 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close