Ditantang Duel Husin Alwi di Ring, Babeh Aldo Menyatakan Siap Terima Tantangan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ditantang Duel Husin Alwi di Ring, Babeh Aldo Menyatakan Siap Terima Tantangan


KONTENISLAM.COM - Tensi hubungan antara para pendukung pemerintahan Jokowi dengan kubu yang berseberangan (oposisi) dari hari ke hari semakin tinggi saja.

Terbukti, setelah Ade Armando dikeroyok pada 11 April lalu di depan DPR, tantangan duel dari kedua kubu makin marak.

Setelah Denny Siregar menantang Novel Bamukmin, kini Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi menantang YouTuber Ali Ridho Assegaf  yang akrab disapa Babe Aldo.

Dan seperti halnya Novel yang menerima tantangan Denny, Babe Aldo juga menerima tantangan Husin.

Tantangan Husin untuk Babe Aldo bermula ketika Babe mengomentari kasus penganiayaan Ade Armando yang dikutip sebuah media online dari akun YouTube TEROPONG POLITIK.

“Babe kalau yang kemaren ada di DPR berharap banget gue, oo demi Allah berharap banget gue, gue berharap ada di sono, gue matiin!' katanya seperti dikutip media itu Rabu (20/4/2022).

Babe Aldo bahkan mengatakan, seandainya pada saat Ade Armando dianiaya dia berada di
dekatnya, dia siap untuk dihukum karena membunuh Ade Armando.

"Kan andai, dan andai kata gue harus dihukum, andai kata menyakiti orang itu membuat gue dihukum mati, gue akan cinta dihukum mati,” tegasnya..

Husin yang juga pendukung Jokowi seperti halnya Ade Armando, meradang dan menantang Babe Aldo berduel dengannya.

"Kapan orang model begini diamankan ya? Hak asasi saya sebagai manusia terancam dengan pernyataannya. Mending satu lawan satu saja di ring! Mau gak?" tantang Husin melalui akun Twitternya, @HusinShihab, Kamis (21/4/2022), seraya mengutip judul berita online yang mengutip pernyataan Babe Alde dari akun YouTube TEROPONG POLITIK, yakni "Babe Aldo Ingin Ada di saat Ade Armando dianiaya: Demi Allah, kalau di situ gue matiin, di depan aparat skak".

Tantangan Husin itu disambut Babe Aldo dengan semangat.

"Mending satu lawan satu saja di ring! Mau gak? Mau!! Jadi, Sin! Lu suda lihat body gue, body lu lebih gede, jadi Sin! JADI! Sebutin kapan dan di mana gue mau tanya? JADI! Mental itu di hati, bukan di body!" jawab Babe Aldo dalam video yang juga di-posting di akun Twitternya, @MprAldo, seperti dikutip Minggu (24/4/2022).

Sebelumnya, Babe Aldo juga menantang duel Denny Siregar, tapi ditolak.

"Najis ...," sahut Denny melalui @DennySiregar7. [inews]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close