Elon Musk Berubah Pikiran, Luhut Pandjaitan: Apakah Hujan di Texas Membawa Berkat? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Elon Musk Berubah Pikiran, Luhut Pandjaitan: Apakah Hujan di Texas Membawa Berkat?

Elon Musk Berubah Pikiran, Luhut Pandjaitan: Apakah Hujan di Texas Membawa Berkat? 

KONTENISLAM.COM - Sambutan hangat dari orang terkaya sekaligus pemilik Tesla, Elon Musk membuat Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan terkejut.

"Saya tidak menyangka akan disambut dengan ramah dan bersahabat oleh CEO Tesla, Inc. Elon Musk di Giga Factory Tesla di Austin, Texas,” kata Luhut melalui akun media sosialnya, Rabu (27/4).
 
Dibocorkan asistennya, Elon Musk tidak biasa menerima tamu sebagaimana perlakuan yang diterima Luhut dengan antusias. Padahal, kata Luhut, Elon sebelumnya kaku dengan beberapa policy mengenai industri electric vehicle dan pengolahan nikel di Indonesia.

"Apakah karena cuaca hujan yang baru turun di Texas membawa berkat tersendiri bagi tim delegasi kami, ataukah memang sosok Presiden Jokowi dianggap Elon sebagai salah satu kepala negara yang 'reputable' karena terbukti mampu menjaga ekonomi Indonesia tetap stabil meski dalam situasi pandemi?" ujar Luhut.

Luhut mengatakan, pertemuannya dengan pemilik Tesla itu baru pertama kali terjadi. Namun soal komunikasi, keduanya sudah melakukan sejak dua tahun belakangan.

Pertemuan Luhut dan Elon terjadi selama satu jam. Dalam kesempatan tersebut, Luhut menyampaikan ikhwal bahan baku baterai kendaraan listrik yang saat ini sedang dieksplorasi Indonesia melalui program hilirisasi mineral.

"Yang paling melegakan bagi saya adalah saat Elon menyampaikan alasan ketertarikannya kepada kerja sama kali ini," tandas Luhut.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close