Gaya Hidup Elon Musk: Pakai Kaos Oblong Rp370 Ribu dan Ngontrak di Rumah Sederhana - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Hidup Elon Musk: Pakai Kaos Oblong Rp370 Ribu dan Ngontrak di Rumah Sederhana

Gaya Hidup Elon Musk: Pakai Kaos Oblong Rp370 Ribu dan Ngontrak di Rumah Sederhana 

KONTENISLAM.COM - Penampilan Elon Musk saat menemui rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Anindya Bakrie beberapa saat lalu mencuri perhatian.

Pasalnya, Elon Musk yang belum lama ini membeli Twitter hanya mengenakan kaos oblong berwarna hitam ketika berjumpa dengan rombongan Luhut di Gigafactory Tesla, Austin, Texas.

Penampilan Elon Musk sangat berkebalikan dengan Luhut Binsar cs yang necis dengan jas rapi khas pejabat. Belakangan warganet penasaran, kaos apa yang dikenakan Musk saat menemui Luhut?

Mengutip berbagai sumber, kaos yang dikenakan Elon Musk adalah karya seniman Love2Adventure. Kaos yang dihargai US$26,15 atau Rp377.060 ribu itu juga tersedia dengan berbagai warna dan bisa dibeli melalui Redbubble.
 
Kaos yang dinamai Tesla Elon Musk tabless battery electrode silicon nanowires shareholders meeting classic t-shirt ini juga tersedia dengan berbagai warna.
 
Selain gayanya yang sederhana, Elon Musk ternyata tinggal di sebuah kontrakan sederhana yang lokasinya dekat perusahaan miliknya, SpaceX di Texas. Dia hanya mengeluarkan biaya 40.000 Dolar AS atau sekitar Rp 572,5 juta per tahun.

Kabar ini terungkap usai Elon Musk menjual tujuh rumah mewah miliknya dengan harga mencapai 128 juta Dolar AS (Rp 1,8 triliun). Gaya hidup sederhana Elon Musk bahkan sempat membuat sang mantan pacar, Grimes jengkel.
 
“Ia tidak hidup seperti miliarder dan kadang hidup di bawah garis kemiskinan,” kata Grimes dalam salah satu wawancara dengan Vanity Fair.
 
Dalam kesempatan itu, penyanyi tersebut mengaku tidak mau hidup bersama Musk di kontrakan yang dipilihnya hingga membuat keduanya berpisah.
 
Ia bahkan mengaku tidak pernah merasakan gaya hidup layaknya orang kaya karena pilihan hidup Elon Musk. Grimes menyebut, hal itu karena Elon Musk yang amat terobsesi dengan proyek SpaceX di Planet Mars.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close