Geger! Warganet Ungkap Ada Pegawai KSP Masuk Grup WA Provokator Pengeroyokan Ade Armando

Geger! Warganet Ungkap Ada Pegawai KSP Masuk Grup WA Provokator Pengeroyokan Ade Armando 

KONTENISLAM.COM -Sebuah akun Twitter menuding adanya keterlibatan pegawai Kantor Staf Presiden (KSP) bernama Ari Supit di dalam sebuah grup WhatsApp yang berisikan ajakan provokatif terhadap Ade Armando. Dalam grup itu tertera sebuah informasi posisi Ade saat hadir dalam aksi demonstrasi mahasiswa di depan gedung DPR RI pada Senin (11/4/2022) kemarin.

Grup WhatsApp yang dimaksud itu dinamakan Nusantara 98. Terlihat pada gambar yang diunggah ada sebuah foto yang menunjukkan wajah pria dan sosok Ade yang difoto dari jarak jauh.

Di bawah foto itu diberikan narasi ajakan menyerang Ade Armando yang disebut sebagai Islamophobia.

"Tolong diinfokan ke massa aksi kalau si Ade Armando ada di depan gedung DPR-MPR, geruduk si Islamophobia ini! Ade Armando, menyusup di sela-sela mahasiswa berdemo di gedung DPR RI pusat! Matiin aje tuh Ade Armando, sebagai mata-mata Belanda!," berikut isi pesan dalam grup WhatsApp yang dikutip Suara.com, Selasa (12/4/2022).

Sebenarnya pemilik akun Twitter bukan fokus pada foto dan isi pesannya. Justru ia fokus pada nomor yang tergabung dalam grup WhatsApp tersebut.

Nomor yang dimaksud dicurigai merupakan bagian dari pemerintah.

"Gaes, grup WA yang muat info tentang Ade Armando diisi oleh salah satu tim khusus kepresidenan bernama Ari Supit. Siapa dia sebenarnya dan kenapa bisa lolos di jantung pemerintahan," cuit @AnakLolina2.

Cuitannya tersebut memancing warganet lainnya untuk mencari tahu pemilik nomor tersebut. Melalui sebuah aplikasi, ditemukanlah pemilik nomor tersebut dengan nama Ari Supit.

Dalam tangkap layar aplikasi Get Contact, tertera nama Ari Supit dengan beragam jabatannya seperti Ari Supit Asist Staf Khusus Pres maupun Ari Supit Tim Komunikasi Presiden.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close