HAHA... Kalah Polling Pendukung Jokowi Hapus Twitt Karena SBY Menang - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HAHA... Kalah Polling Pendukung Jokowi Hapus Twitt Karena SBY Menang

 

KONTENISLAM.COM - Akun pendukung Jokowi @ranikancana__ membuat polling publik pilih mana antara Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ayo Gaes kita polling. Menurut @AgusYudhoyono rakyat rindu kepemimpinan @SBYudhoyono.

Anggap sj klo ada pemilihan 2 kandidat @SBYudhoyono dan @jokowi mana yang kalian pilih?"

Polling yang dilakukan pada 18 April 2022 kemarin itu hasilnya SBY menang telak 62,4%, sedangkan Jokowi hanya 35,9% dan 1,6% Abstain.

Hasil yang tidak diharapkan oleh pembuat polling.

Dan akhirnya twitnya dihapus.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan bahwa banyak masyarakat merindukan era kepemimpinan Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Suara-suara itu, kata AHY, ia dengar saat berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia.

"Rakyat merindukan masa-masa dulu ketika Pak SBY memimpin. Mereka merindukan program-program pro rakyat SBY. Mereka merindukan kebebasan dan demokrasi yang tumbuh secara berkeadaban, dan mereka juga merindukan keadilan yang tegak dan tidak berpihak di negeri ini," ujar AHY di acara Malam Silahturahmi dan Kontemplasi Partai Demokrat di Hotel Sultan, Jakarta pada Minggu, 17 April 2022.

"Rakyat-rakyat mengeluhkan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari, utamanya akibat naiknya harga-harga barang kebutuhan pokok," ujarnya.

Menurut AHY, keluh kesah itu murni suara rakyat dan fakta yang terjadi di masyarakat. "Ini adalah suara rakyat yang sebenarnya, bukan buzzer, bukan rakyat yang dimobilisasi," tuturnya.

Masyarakat kebanyakan, kata AHY, sudah sangat mengharapkan adanya perubahan dan perbaikan, bukannya perpanjangan masa jabatan presiden.

"Akhirnya mereka meminta tolong partai Demokrat, kepada kita semua untuk terus memperjuangkan nasib dan masa depan mereka. Ekspresi rakyat ini benar-benar harus kita dengarkan, terasa betul energi rakyat mengharapkan adanya perubahan dan perbaikan," kata AHY, seperti dilansir Tempo.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close