Horor di Puncak Jaya, Tukang Ojek Disetop KKB Saat Antar Penumpang dan Langsung Diberondong Peluru - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Horor di Puncak Jaya, Tukang Ojek Disetop KKB Saat Antar Penumpang dan Langsung Diberondong Peluru

Horor di Puncak Jaya, Tukang Ojek Disetop KKB Saat Antar Penumpang dan Langsung Diberondong Peluru 

KONTENISLAM.COM -Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali menebar teror. Mereka menembak dua tukang ojek di Kampung Lumbuk Distrik Tinggi Nambut Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

"Ada dua korban dari penembakan itu," ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangannya, Selasa, 12 April.

Awal mula penembakan itu ketika para korban yang merupakan tukang ojek, mengantarkan penumpang. Kemudian, mereka dihentikan oleh orang tak dikenal. Saat itulah, KKB menembak mereka

Dari insiden penembakan, satu di antaranya meninggal dunia. Dia adalah Soleno Lolo akibat luka tembak di bagian rusuk sebelah kanan.

Sedangkan, satu korban lainnya, Sauku Dg Paewa, sampai saat ini masih kritis. Dia mengalami luka tembak di bagian kepala.

"Korban kritis sudah dievakuasi ke RSUD Mulia untuk mendapat perawatan medis. Sementara untuk korban meninggal, kata Kamal, pihaknya masih menunggu pihak keluarga," ungkap Kamal.

Saat ini, lanjut Kamal, pihaknya sedang mencari informasi dan petunjuk perihal identitas pelaku. Termasuk, kelompok KKB pimpinan siapa yang terlibat.

"Pelakunya masih didalami dan perlu dikumpulkan keterangan untuk mengetahui dari kelompok mana yang melakukan kekerasan di Puncak Jaya," kata Kamal.

Sumber: voi

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close