Istri Ade Armando: Suami Dukung Gerakan Mahasiswa dan Sampaikan Pesan Bahwa Allah Bersama Orang-Orang yang Menegakkan Kebenaran - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istri Ade Armando: Suami Dukung Gerakan Mahasiswa dan Sampaikan Pesan Bahwa Allah Bersama Orang-Orang yang Menegakkan Kebenaran

Istri Ade Armando: Suami Dukung Gerakan Mahasiswa dan Sampaikan Pesan Bahwa Allah Bersama Orang-Orang yang Menegakkan Kebenaran 

KONTENISLAM.COM - Nina Mutmainah selaku Istri Ade Armando angkat bicara perihal suaminya yang tengah di rawat di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan bila kondisi dari Ade Armando sudah mulai membaik dan stabil. Kendati demikian dia tidak memperbolehkan orang lain untuk menjenguk suaminya.

“Saat ini bang Ade berada dalam kondisi stabil, saya minta maaf karena dia harus beristirahat penuh, dia belum bisa dijenguk dulu,” kata Nina saat dikonfirmasi, Jumat, 15 April.

Berdasarkan pesan dari Ade Armando, Nina mengatakan bila dosen yang mengajar di Universitas Indonesia ini mendukung penuh gerakan mahasiswa untuk meneggakan kebenaran.

“Saya ingin menyampaikan pesan dari bang Ade agar ini disampaikan. Pesannya begini, semuanya harus terus berjuang jangan takut karena allah akan selalu ada bersama orang-orang yang menegakkan kebenaran,” tandasnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Aulia Fahmi, tim Kuasa hukum Ade Armando mengungkap kliennya mengalami kesulitan berbicara. Dia hanya dapat berbicara lewat isyarat.

Fahmi menambahkan, Ade Armando mengalami benturan di bagian kepala. Oleh sebab itu, dia diminta untuk lebih banyak beristirahat.

“Komunikasi masih terbatas karena kan kalau ada benturan di kepala. Kalau bang ade saat ini komunikasi bisa lewat tangan lah dan isyarat lainnya,” kata Fahmi kepada wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 April.

Dalam kesempatan itu, Fahmi juga mengungkap bahwa Ade Armando mengalami masalah di bagian kantung kemihnya.

Fahmi menduga masalah pada kantung kemih Ade Armando terjadi saat kliennya dilucuti massa pada 11 April lalu.

"Bahwa keadaan Ade Armando ada masalah di kantung kemih. Kami duga memang ada tindakan pemukulan atau penginjakan," lanjut Fahmi.

Sumber: voi

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close