Istri Sampaikan Pesan Ade Armando: Jangan Takut, Allah Selalu Bersama Orang-orang yang Benar - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istri Sampaikan Pesan Ade Armando: Jangan Takut, Allah Selalu Bersama Orang-orang yang Benar

Istri Sampaikan Pesan Ade Armando: Jangan Takut, Allah Selalu Bersama Orang-orang yang Benar 

KONTENISLAM.COM - Ade Armando menyampaikan pesan kepada semua pendukungnya. Ade Armando berpesan betul pesannya itu disampaikan kepada publik dan yang mendukungnya.

Apa ya pesan Ade Armando yang terkini? Pesan tersebut disampaikan dalam kegiatan doa dan solidaritas untuk Ade Armando yang diselenggarakan oleh Cokro TV.

Pesan Ade Armando dia menguatkan pendukungnya untuk jangan takut karena masih ada Allah. Pesan Ade Armando disampaikan langsung oleh istri Ade Armando, Nina Mutmainah.

Dengan terisak, istri Ade Armando menyampaikan pesan penting dosen Universitas Indonesia itu.

"Pesan Bang Ade Armando, dia berpesan betul agar ini disampaikan. Pesannya adalah, semuanya harus terus berjuang, jangan takut karena Allah akan selalu berada bersama orang-orang yang tegakkan kebenaran," kata Nina dengan terisak diujungnya dikutip Hops.ID dari Youtube Cokro TV, Rabu 13 April 2022.

Setelah menyampaikan pesan itu, istri Ade Armando masih terisak menghaturkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan mendoakan Ade Armando.

"Teman-teman, sekali lagi terima kasih atas semua perhatian dan doa bagi bang Ade Armando," kata Nina.

Istri Ade Armando mewakili keluarga besarnya menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga atas diselenggarakannya acara doa dan solidaritas untuk Ade Armando.

Nina mengatakan, keluarga bersyukur atas besarnya kepedulian dan kasih sayang berbagai pihak kepada mereka.

Istri Ade Armando mengatakan, dia menyampaikan kepada suaminya soal penyelenggaraan acara doa dan solidaritas yang digelar oleh Cokro TV. Ade Armando mengaku terharu dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang peduli dengannya.

"Saya sulit menggambarkan perasaan saya dan anak-anak kami tentang peristiwa itu, yang jelas Bang Ade Armando, saya dan anak-anak serta keluarga besar menjalani hari-hari sulit ini dengan tidak sendirian, ada sahabat yang sangat peduli dari berbagai pihak turun tangan membantu menguatkan kami," ujar Nina.

Istri Ade Armando mengatakan kondisi suaminya dalam kondisi makin membaik dan memohon maklum kepada teman dan kolega belum bisa dijenguk.

Ade Armando, kata istrinya, sekarang fokus istirahat dan pemulihan total.

"Saat ini Bang Ade Armando dalam kondisi stabil, saya minta maaf ia karena dia harus istirahat penuh belum dapat dijenguk, saya tahu banyak orang yang ingin menjenguknya, kami minta maaf karena harus istirahat biarlah Bang Ade Armando istirahat dulu supaya lebih tenang dan pemulihan lebih cepat, mohon maaaf dan mohon dapat dimaklumi," ujarnya.***

Sumber: hops

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close