Jelang Demo Buruh dan Mahasiswa, Kawat Berduri hingga Barier Raksasa Sudah Terpasang di Depan DPR - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jelang Demo Buruh dan Mahasiswa, Kawat Berduri hingga Barier Raksasa Sudah Terpasang di Depan DPR

Jelang Demo Buruh dan Mahasiswa, Kawat Berduri hingga Barier Raksasa Sudah Terpasang di Depan DPR 

KONTENISLAM.COM -Gedung DPR RI di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, bakal kembali jadi sasaran unjuk rasa. Kali ini unjuk rasa akan dilakukan ribuan buruh dari Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI), mahasiswa, dan masyarakat sipil, Kamis (21/4).

Menjelang aksi demonstrasi buruh dan mahasiswa ini, belum terlihat massa aksi yang sudah tiba di titik demonstrasi.
 
Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi sekitar pukul 12.23 WIB, yang tampak hanya sejumlah personel kepolisian yang sudah berjaga-jaga untuk mengawal jalannya aksi.

Pagar kawat berduri hingga barier raksasa pun sudah terpasang di area pintu gerbang Gedung DPR RI. Tampak juga mobil pemadam kebakaran (damkar) yang terparkir persis di depan gerbang.

Sementara, gerbang Gedung DPR RI sendiri masih tampak terbuka dan aparat kepolisian berseragam cokelat berada di area tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Jalan Raya Gatot Subroto, Jakarta, terpantau ramai lancar. Belum ada tanda-tanda pergerakan massa yang tiba di lokasi.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close