Jhonny G. Plate: Hati-hati, Jangan Sampai Ada Titipan di Demo Mahasiswa Besok - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jhonny G. Plate: Hati-hati, Jangan Sampai Ada Titipan di Demo Mahasiswa Besok

Jhonny G. Plate: Hati-hati, Jangan Sampai Ada Titipan di Demo Mahasiswa Besok 

KONTENISLAM.COM -Rencana aksi elemen BEM seluruh Indonesia (BEM-SI) benar-benar menjadi perhatian pemerintahan Joko Widodo. Terbaru, Menteri Komunikasi dan Informasi RI Jhonny Gerard Plate secara khusus merespons melalui konferensi pers.

Politisi Nasdem itu menyampaikan kepada para mahasiswa yang demonstrasi tidak ditunggangi kepentingan tertentu. Johnny mengatakan, dengan bebas dari tumpangan pihak tertentu maka demonstrasi yang bertujuan baik hasil akhirnya juga akan baik.
 
“Kita harus berhati-hati jangan sampai di luar harapan-harapan yang baik itu ada selipan dan titipan harapan-harapan lain,” ucap Jhonny saat ditemui di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem ini mengatakan, para mahasiswa harus menghormati umat muslim yang sedang beribadah puasa Ramadhan. Selain itu, ada umat Kristiani dan Katholik yang akan melaksanakan ibadah Paskah.

Ia berharap para mahasiswa yang akan unjuk rasa Senin besok tidak menimbulkan keributan atau kegaduhan yang bisa memecah belah bangsa.

"Kita juga perlu menjaga suasana batin yang damai sehingga situasi nasional kita bulan puasa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ia juga berharap, unjuk rasa berjalan aman tertib dan tidak mengganggu masyarakat. Selain itu, ia menginginkan terbangun dialog antara mahasiswa, pemerintah dan juga DPR.  

"Dan lebih baik lagi kalau itu bisa disalurkan dialog-dialog yang dialogis. Presiden sudah cukup jelas berkaitan dengan tuntutan para mahasiswa,” katanya.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close