Kaesang Pangarep Cerita Jokowi Mengeluh Sudah Tak Kuat Lagi, Penyebabnya Karena Ini - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaesang Pangarep Cerita Jokowi Mengeluh Sudah Tak Kuat Lagi, Penyebabnya Karena Ini

Kaesang Pangarep Cerita Jokowi Mengeluh Sudah Tak Kuat Lagi, Penyebabnya Karena Ini 

KONTENISLAM.COM -Sosok anak bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi blak-blakan menceritakan kisah pengakuan sang bapak yang tidak kuat lagi.

Saat diwawancara di podcast Irfan Hakim, Kaesang mengaku jika Presiden Jokowi pernah mengaku sudah tidak kuat lagi sekarang.“Pada saat itu, kumpul keluarga nih,” kata Kaesang membuka acara.

Kaesang pun menceritakan belum lama ini, dua minggu belakangan, ada kumpul keluarga di Yogyakarta. Kebetulan Jokowi ada kunjungan kerja atau kunker di Yogyakarta tersebut.

Lalu, kakak Ipar, Bobby Nasution juga ada kunjungan di Bali, dan Gibran di Solo. “Jadi kumpul di Yogya,” sambung Kaesang.

Adapun yang dibahas juga random. Bahkan dalam pertemuan itu, dirinya tidak membahas politik, atau kerjaan masing-masing. “Gak ada yang penting, Mas Gibran juga. Random aja ngobrolnya,” sambung Kaesang.


Dikatakan Kaesang, sosok Jokowi di keluarga termasuk orang yang serius. “Sama anak-anaknya, serius (bapak),” ujar Kaesang menceritakan karakter bapaknya pada keluarganya.

Kaesang mulai dengan menceritakan jika ada ungkapan dari Presiden Jokowi, yang mengatakan sudah tidak kuat lagi.


“Kira-kira dua minggu lalu lah,” sambung Kaesang.

Kaesang makin seru menceritakan dan memastikan jika cerita yang disampaikannya, baru kali ini diungkapkannya pada publik.

“Dua minggu yang lalu, Ini gak pernah lho, saya ceritakan,” ujar Kaesang.
 
“Bapak ngomong ngeluh, gak kuat lagi,” ujar Kaesang.

“Gak sanggup lagi,” sambung Kaesang sampai menceritakan jika kalimat tersebut diungkapkan Jokowi hingga harus memilih duduk di kursi hingga memegang pinggang.

Diterangkan Kaesang, ketidaksanggupan yang dimaksud bapaknya, ialah sudah tidak sanggup gendong cucu yang keempat. “Sudah gak kuat lagi,” kata Kaesang mengulang sambil memegang pinggang belakang menirukan adegan sang bapak.

Kaesang juga mengungkapkan jika berat cucu Jokowi yang keempat sudah 17 kilogram. Apalagi, tiga cucu lainnya juga minta gendong bersamaan.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close