Kajian Politik Merah Putih: Rezim Jokowi Masuk Perangkap dalam Kejatuhannya Sendiri - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kajian Politik Merah Putih: Rezim Jokowi Masuk Perangkap dalam Kejatuhannya Sendiri


KONTENISLAM.COM - Rezim Joko Widodo (Jokowi) yang membuat berbagai kebijakan tidak berpihak ke rakyat kecil seperti rencana kenaikan harga pertalite dan gas elpiji 3 menunjukkan masuk perangkap dalam Kejatuhannya sendiri. 
 
“Rezim Jokowi masuk perangkap dalam kejatuhannya sendiri dengan berbagai kebijakan yang tidak berpihak ke rakyat,” kata Koordinator Kajian Politik Merah Putih Sutoyo Abadi kepada redaksi SuaraNasional, Senen (25/4/2022). 
 
Kata Sutoyo, rezim ini memperlihatkan kemenangan semu dengan berhasil meredam berbagai aksi demo termasuk menguasai parlemen. 
 
“Rezim ini terus membanggakan kemenangan kecil,” jelas Sutoyo.
 
Menurut Sutoyo, kekuasaan tidak bisa dipertahankan ketika rakyat sudah melakukan perlawanan. 
 
“Tidak akan ada kekuasaan yang akan bisa bertahan ketika rakyat mulai melawan, hukum alam yang hakiki rakyat pasti akan memenangkan segalanya untuk meruntuhkan rezim yang ugal ugalan tirani dan mengarah kediktatoran,” papar Sutoyo. 
 
Dunia politik memang kadang sangat jahat dan keras. 
 
Melawan rezim yang sudah gila diperlukan perlawanan lebih gila dan nekad. 
 
“Perjuangan dan perlawanan rakyat akan sampai pada momentumnya meraih kemenangan untuk mengembalikan negara ke arah yang normal kembali sesuai arah dan tujuan yang termaktub dalam pembukaan UUD 45,” pungkasnya. [Sumber: suaranasional] 
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close