Kata Luhut, Elon Musk Akan Sesuaikan Jadwal untuk Bisa Bertemu Presiden Jokowi di SpaceX - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Luhut, Elon Musk Akan Sesuaikan Jadwal untuk Bisa Bertemu Presiden Jokowi di SpaceX


KONTENISLAM.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan berjanji kepada CEO Tesla Elon Musk akan memboyong Presiden Joko Widodo untuk menemuinya di SpaceX.

Hal itu disampaikan Menko Luhut usai menemui Elon Musk untuk membahas peluang kerjasama pembuatan baterai mobil listrik, Selasa kemarin (26/4).
 
Dikatakan Luhut, pertemuan itu akan dilangsungkan disela kunjungan kenegaraan Presiden Jokowi ke Amerika Serikat pada 14 Mei mendatang.

"Elon berjanji akan mengubah schedule-nya demi menemui langsung Presiden Jokowi yang juga dijadwalkan akan mengunjungi SpaceX,” ucap Luhut dalam akun media sosialnya, Rabu (27/4).

Luhut mengatakan pihaknya juga akan mengundang Elon Musk ke Indonesia dalam forum B20, yang merupakan rangkaian dari acara G20 yang bakal berlangsung di Bali pada bulan November mendatang.

"Saya berharap ini bukanlah pertemuan kami yang terakhir dan ke depan akan ada pembahasan terkait progres perkembangan industri nikel di Indonesia yang berteknologi tinggi bisa membawa negara kita masuk kepada rantai pasok global industri kendaraan listrik,” tutupnya.

Sumber: RMOL
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close