Kecewa Diadang Kawat Berduri, Demo Aliansi Lampung Memanggil Nyaris Ricuh - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kecewa Diadang Kawat Berduri, Demo Aliansi Lampung Memanggil Nyaris Ricuh

Kecewa Diadang Kawat Berduri, Demo Aliansi Lampung Memanggil Nyaris Ricuh 

KONTENISLAM.COM -Aksi mahasiswa dan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Lampung Memanggil di depan pintu masuk Kantor Pemerintah Provinsi Lampung pada Rabu (13/4), nyaris ricuh.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung di lokasi, massa aksi yang berada di barisan depan berusaha menarik kawat berduri yang mengelilingi pintu masuk kantor Pemprov.
 
Mereka juga berusaha menarik kawat berduri dengan memundurkan mobil komando. Alasannya, mereka ingin masuk ke kawasan perkantoran. Namun, aksi sebagian massa tersebut tidak disetujui sebagian yang lain, yang ingin aksi berjalan damai.

"Tahan semuanya, hati-hati provokasi, satu aksi satu komando. Kita tidak ingin aksi ini disusupi, jadi merapat kawan-kawan," ujar orator dari atas mobil komando.

Setelah berhasil ditenangkan, seluruh kepala atau perwakilan masing-masing Lembaga melakukan diskusi terkait kelanjutan aksi.

Sejak awal, massa aksi mengaku merasa kecewa lantaran diadang oleh kawat berduri. Menurut mereka, ini merupakan sejarah bagi Lampung yang langsung menggunakan kawat berduri untuk mengadang sebuah aksi demonstrasi.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close