Kekecewaan Iringi Mahasiswa saat Bubarkan Diri dari - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kekecewaan Iringi Mahasiswa saat Bubarkan Diri dari

Kekecewaan Iringi Mahasiswa saat Bubarkan Diri dari  

KONTENISLAM.COM - Aksi demonstrasi mahasiswa di depan Patung Kuda Arjuna Wihaha atau depan Monumen Nasional (Monas) mulai membubarkan diri jelang Magrib, Kamis (21/4).

Barisan mahasiswa berjalan perlahan mengarah ke lapangan IRTI yang menjadi lokasi angkutan bus pembawa massa dari titik awal terparkir.
 
Banyaknya massa sempat membuat Jalan Merdeka Selatan dari arah Patung Kuda ke Stasiun Gambir terhenti. Beruntung, massa mahasiswa langsung mengarah ke bus dan kendaraan masing-masing dan jalan berangsur terurai.

Berangsur pulangnya mahasiswa ke titik masing-masing mengartikan bahwa mereka tidak dapat bertemu perwakilan Istana Negara.

Kekecewaan pun terlihat dari raut wajah para demonstran.

"Hari ini kita tidak ditemui Presiden Jokowi dan (Wapres) Maruf Amin. Sebenarnya kami ingin bertemu secara langsung, tetapi presiden dan wakil presiden tidak menemui kami," kata salah seorang mahasiswa perwakilan Universitas Trisakti.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close