Kericuhan Kembali Terjadi saat Polisi Mulai Pukul Mundur Mahasiswa - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kericuhan Kembali Terjadi saat Polisi Mulai Pukul Mundur Mahasiswa

Kericuhan Kembali Terjadi saat Polisi Mulai Pukul Mundur Mahasiswa 

KONTENISLAM.COM - Aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya memukul mundur mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang berunjukrasa di depan gedung DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (11/4).

Sebelumnya, sempat terjadi kericuhan seusai perwakilan Pimpinan DPR RI dalam hal ini wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Rahmat Gobel dan Lodewijk F Paulus, bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menemui mahasiswa.
 
Namun kericuhan sempat mereda, dan mahasiswa masih bertahan dan kembali berorasi.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi pukul 17.00 WIB, aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya sempat mengingatkan massa untuk segera membubarkan diri.

"Kami dari Polda Metro Jaya mengimbau kepada adik-adik mahasiswa untuk segera bubar. Kami ingatkan sekali lagi adik-adik mahasiswa bubar," teriak polisi dari mobil Pengurai Massa.

Tak selang berapa lama, polisi akhirnya memukul mundur mahasiswa dan mereka berlarian terbirit-birit menju arah GBK Senayan.

Hingga berita ini diturunkan, mahasiswa masih bertahan di jalanan sambil berorasi dan kembali berdatangan kembali.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close