Kesal Gegara Videonya Dianggap Lelucon, Yusuf Mansur Siap Polisikan Orang yang Edit - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesal Gegara Videonya Dianggap Lelucon, Yusuf Mansur Siap Polisikan Orang yang Edit

Kesal Gegara Videonya Dianggap Lelucon, Yusuf Mansur Siap Polisikan Orang yang Edit 

KONTENISLAM.COM - Sebuah video yang menunjukkan perkataan Yusuf Mansur soal perjuangannya membangun Paytren mendadak viral di berbagai media sosial, termasuk di Tiktok.

Dalam video tersebut, ustad yang juga dikenal sebagai pengusaha ini menyebutkan bahwa ia bisa meminta uang 1 triliun kepada banyak orang.

"Bisa saya ajak omong kalian semua, saya butuh duit 1 Triliun" ujar Yusuf Mansur dengan nada tinggi. Videonya tersebut mendapatkan banyak atensi dari warganet dan tidak sedikit dari mereka yang memparodikan kalimat yang dilontarkan sang ustad menjadi video lucu.

Banyak juga dari mereka yang menghujat sang ustaz karena dianggap meminta-minta dengan kedok sedekah.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew pada Selasa (12/04/2022), Yusuf pun menuliskan kekesalannya soal potongan videonya yang viral.
 
"Inilah sumber ceramah yang dipotong. Dari 1 jam 20 menit, jadi sekian detik aja. Ditambah bumbu-bumbu efek, dan ditebelin oleh "someone". Dikasih tambahan efek dobel di detik-detik yang dipotong. Sehingga kesannya beda." tulis Yusuf.
 
Merasa dipermainkan dan dianggap lelucon, Yusuf Mansur pun mengancam para warganet yang sengaja mengedit videonya tersebut untuk dilaporkan ke polisi.

"Dan percayalah, semua proses pelaporan-pelaporan di kepolisian, sedang berlangsung. Bahwa semua harus hati-hati, iya. Proses nggak boleh juga ada kezhaliman. Dan yang bergerak, ekosistem. Saya pun akan turut melaporkan-melaporkan balik. Nggak segan-segan. Nggak takut-takut. Tapi tetep dibawa kalem, nggak marah-marah dan nggak gebrak meja, hahaha. Lagi, hahaha. Dan kali ini, saya dan ekosistem nggak ada cerita damai-damaian waktu mediasi. Nggak ada cerita mediasi apapun. Nggak ada cerita nyabut-nyabut laporan lagi. Jalan terus," ancam Yusuf.
 
Diketahui, video tersebut merupakan cuplikan dari video "Full Sambutan Ust. Yusuf Mansur pada Acara Sewindu Paytren" yang diunggah di Youtube Paytren Official.

Awalnya, ustad Yusuf Mansur ini menanggapi videonya yang viral dengan cukup santai. Di beberapa kesempatan, ia juga menyebutkan bahwa nilai Paytren bukan hanya Rp 1 Triliun, namun sampai Rp 200 T.

Di Instagram storynya, Yusuf pernah menyebutkan bahwa ia bahkan sudah sejak lama berdoa agar bisa memiliki uang sebesar Rp 200 T tersebut.
 
Ia pun mengaku khilaf dengan luapan emosi yang ia tunjukkan di dalam video dan meminta para warganet untuk mengambil sisi positif dari video tersebut.

Pada video tersebut, Yusuf Mansur mencurahkan isi hatinya soal perjuangannya untuk membangun Paytren dan membenahi bisnis besar miliknya tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahwa beberapa cabang bisnisnya sedang digugat oleh banyak pihak sehingga ia cukup kesulitan dalam mengumpulkan kembali dana bisnisnya tersebut.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close