Ketemu Luhut yang Tampil Berjas, Gaya Elon Musk Cuma Kaosan Jadi Perbincangan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketemu Luhut yang Tampil Berjas, Gaya Elon Musk Cuma Kaosan Jadi Perbincangan

Ketemu Luhut yang Tampil Berjas, Gaya Elon Musk Cuma Kaosan Jadi Perbincangan 

KONTENISLAM.COM - Sosok miliuner sekaligus salah satu pendiri perusahaan Tesla, Elon Musk mendapat sorotan publik atas gaya berpakaiannya saat bertemu dengan delegasi dari Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan dalam sebuah pertemuan pembahasan kerja sama.

Luhut dan bebeberapa jajaran pejabat dan pengusaha dalam negeri tampak mengenakan setelan jas lengkap saat bertemu dengan CEO Tesla tersebut.

Kontras dengan Luhut dan kawan-kawan, Elon Musk hanya mengenakan pakaian santai berupa kaos oblong dan celana panjang santai yang sama-sama berwarna hitam lengkap dengan rambut yang belum disisir rapi.

Sontak, gaya berpakaian Elon menjadi sorotan publik terutama para pengguna media sosial.

Gaya berpakaian Elon jadi sorotan warganet

Seorang warganet pengguna akun Twitter @labanux menyoroti perbedaan kontras antara pakaian yang dikenakan oleh Luhut bersama rekan-rekan dengan Elon Musk. Ia juga menyebut Elon Musk berpakaian layaknya orang yang baru saja terbangun dari tidur.

"Delegasi Indonesia datang ke Tesla dgn pakaian rapih, berjas, rambut klimis, nawarin kerjasama buat penyediaan & pemrosesan nikel. Elon Musk nya kaosan aja, tampilan kaya baru bangun tidur," cuit warganet tersebut.

Sosok Elon Musk memang dikenal sebagai seorang pengusaha besar dengan kebiasaan dan perilaku eksentrik. Bahkan, warganet lain juga membeberkan kebiasaan Elon tidur di pabrik maupun kantor perusahaannya.

"Elon emang tidur di pabriknya kan kalo ga salah," cuit seorang warganet membeberkan kebiasaan Elon.

"Emang gitu kekny, soalny dia jual rumah mewahnya dan tinggal di rumah "petakan" dekat tempat kerjanya," cuit warganet lain yang turut mengamini Tweet sebelumnya.

Pertemuan Elon Musk dengan Luhut

Sebagai informasi, pertemuan Elon Musk dengan Luhut tersebut bertujuan untuk membahas kerja sama mengenai penyediaan dan pemrosesan nikel di Indonesia sebagai bahan baku pembuatan sel baterai untuk unit-unit mobil pintar Tesla.

Kabar pertemuan sekaligus foto pertemuan tersebut dibagikan melalui akun Instagram resmi Pandu Sjahrir, investor Indonesia yang juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

"Kami satu delegasi dipimpin pak @luhut.pandjaitan berbicara mengenai electric vehicle, renewable energy dan juga mengenai B20. Elon sangat semangat membicarakan Indonesia dan kemajuan industri Nickel dan Electric vehicle Di Indonesia," tulis Pandu dalam unggahan akun Instagram @pandusjahrir.

Pandu juga berharap melalui pertemuan tersebut dapat membuka peluang baru investasi ke Indonesia oleh perusahaan internasional yang bergerak dalam inovasi teknologi.

"Semoga dengan pertemuan ini bisa membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari supply chain Global Electric Vehicle industry," lanjutnya.

Sumber: suara


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close