Ketua OC Formula E: Pak Jokowi Akan Membuka Event Ini - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua OC Formula E: Pak Jokowi Akan Membuka Event Ini

 

KONTENISLAM.COM - Ajang balap mobil listrik yang akan digelar di Jakarta pada 4 Juni mendatang akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Kepastian ini sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E, Ahmad Sahroni dalam jumpa pers Jakarta E-prix 2022 di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022).

"Pak Jokowi bukan membuka lagi, tapi memang pertanggungjawaban acara ini adalah negara," ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Kamis (28/4).

Sahroni menegaskan bahwa Formula E memang merupakan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Akan tetapi, Presiden Jokowi adalah tuan rumah gelaran ini.

"Pak Presiden adalah housenya untuk Republik Indonesia. Jadi Pak Presiden yang memiliki event ini, beliau adalah kepala negara, beliau housenya," ujarnya.

Panitia sendiri telah mengumumkan akan menjual tiket Formula E mulai 1 Mei. Panitia membandrol harga tiket terendah Rp 250 ribu hingga Rp 10 juta. [RMOL] 

 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close