Lengserkan Jokowi Menggema saat Demo 11 April di Patung Kuda - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lengserkan Jokowi Menggema saat Demo 11 April di Patung Kuda

Lengserkan Jokowi Menggema saat Demo 11 April di Patung Kuda 

KONTENISLAM.COM - Teriakan lengserkan Presiden Joko Widodo menggema di tengah aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

Sejak pukul 13.46 WIB ratusan massa dari berbagai elemen memadati kawasan Patung Kuda. Massa berasal dari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa hingga emak-emak.

Dari mobil komando, orator minta Jokowi mundur dari jabatannya sebagai presiden.

"Lengserkan Jokowi," teriak massa mengikuti orator.

Mereka juga meneriakkan agar Jokowi mundur.

"Mundur, mundur, Jokowi," teriak mereka dengan lantang.

Tak hanya itu mereka juga membawa sejumlah spanduk, bertuliskan tuntutannya, 'Mundur Jokowi,' dan 'Tolak Penundaan Pemilu.'

Diketahui pada Senin (11/4) ini ribuan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di dekat Istana Merdeka dan DPR RI. Mereka berunjuk rasa menuntut Presiden Joko Widodo menegaskan penolakan penundaan pemilihan umum dan perpanjangan masa jabatannya sebagai presiden.

Selain itu mereka juga menyoal kenaikan berbagai bahan pokok seperti minyak goreng dan BBM. Mahasiswa mendesak agar DPR RI mendorong pemerintah untuk menstabilkan harga berbagai kebutuhan masyarakat.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close