Lihat Jokowi Bagikan Amplop Buat Pedagang Kecil, Prabowo Mengusap Air Matanya - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lihat Jokowi Bagikan Amplop Buat Pedagang Kecil, Prabowo Mengusap Air Matanya

Lihat Jokowi Bagikan Amplop Buat Pedagang Kecil, Prabowo Mengusap Air Matanya 

KONTENISLAM.COM - Sebuah video yang memperlihatkan Menteri Pertahan Prabowo menangis di hadapan sejumlah warga viral di media sosial setelah diunggah akun twitter @RonaldLampard8.
 
Dalam keterangan unggahannya, netizen ini memuji Prabowo, dia menilai tangisan orang nomor satu Partai Gerindra itu adalah tanda kekuatan.

“Air mata untuk diri sendiri adalah air mata kelemahan, tetapi air mata untuk orang lain adalah tanda kekuatan,” cuit netizen RonaldLampard8 dikutip Populis.id Selasa (26/4/2022).

Dalam video singkat itu, momen haru yang diperlihatkan Prabowo itu terjadi ketika dirinya mendampingi Presiden Joko Widodo mengunjungi sekaligus membagikan bantuan buat warga Sumenep.

Di tengah penyaluran bantuan sosial itu, Jokowi secara spontan meminta ajudannya untuk mengeluarkan sejumlah amplop dari dalam tas.

Amplop tersebut kemudian ia bagikan kepada para pedagang kecil yang mayoritas adalah wanita - wanita paruh baya.

Jokowi dalam video itu juga tampak mengajak para pedagang kecil itu mengobrol, dia menanyakan modal usaha mereka.

Melihat momen itu, Prabowo yang sedari tadi berdiri di belakang Jokowi tampak beberapa kali mengusap matanya, gesturnya seperti orang yang sedang melap air matanya.  

Setelahnya Prabowo kembali terdiam di belakang Jokowi sambil mengamati pembagian amplop serta obrolan Kepala Negara dengan saksama.

“Momen kunjungan Jokowi dan Prabowo ke salah satu pasar di Sumenep itu terlihat dalam video yang diunggah di akun YouTube Sekretariat Presiden.  Di bagian awal video, Jokowi membagikan bantuan kepada salah seorang pedagang. Jokowi juga sempat bertanya tentang modal usaha. Setelah melihat itu, Prabowo terlihat sedih dan terharu,” demikian keterangan yang ditulis dalam keterangan video tersebut.

Sumber: populis

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close