Luhut Cs Ketemu Elon Musk Satu Jam Sebelum Deal Twitter, Ada Apa?

 

KONTENISLAM.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama sejumlah pengusaha bertemu dengan Elon Musk di Austin, Texas.

Dalam akun Instagram resmi @pandusjahrir disebutkan pertemuan ini berbicara mengenai electric vehicle, renewable energy dan juga engenai B20.

"Eon sangat semangat membicarakan Indonesia dan kemajuan industri nikel dan electric vehicle di Indonesia," kata dia dikutip Selasa (26/4/2022).

Dia mengharapkan dengan pertemuan ini bisa membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari supply chain Global Electric Vehicle Industry.

Dalam Ig storynya Pandu juga menyebut pertemuan ini satu jam setelah pertemuan dengan Elon Musk diumumkan kesepakatan pembelian Twitter.

"One hour after that meeting! I guess we brought good luck," tulis Pand dalam IG storynya.

CEO dan Presiden Direktur Bakrie & Brothers Anindya Novyan Bakrie mengungkapkan jika pertemuan itu berlangsung setelah rencana Elon Musk mengakuisisi Twitter sebesar US$ 44 miliar.

Anin juga menyampaikan tujuan pertemuan adaah meyakinkan Tesla untuk penjajakan kerja sama dengan Indonesia terkait penyediaan dan pemrosesan Nikel sebagai bahan baku Battery Cell yang berlandaskan Environment, Social dan Governance (ESG) yang baik dan berkelanjutan.

"Kami juga mendapatkan Tour langka di dalam pabrik mobil dan baterai Tesla. Luar biasa pengaturan Supply Chain nya yang efektif dan rapi di pabrik Tesla!," kata dia. [detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close