Luhut Disambut Elon Musk Berkaos Oblong dan Rambut Awut-awutan, dr Tifa: Artinya Tamu Ngga Penting, Elon tahu yang Datang cuma Makelar - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Luhut Disambut Elon Musk Berkaos Oblong dan Rambut Awut-awutan, dr Tifa: Artinya Tamu Ngga Penting, Elon tahu yang Datang cuma Makelar

Luhut Disambut Elon Musk Berkaos Oblong dan Rambut Awut-awutan, dr Tifa: Artinya Tamu Ngga Penting 

KONTENISLAM.COM - Dokter Tifauziah Tyasumma atau dr Tifa yang getol mengkritik pemerintahan Joko Widodo kembali mengeluarkan sindiran terhadap pertemuan yang dilakukan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama rombongan dengan CEO Tesla Elon Musk.
 
dr Tifa menyoroti kaus oblong Elon Musk dengan setelan jas lengkap yang dikenakan Menteri Luhut saat pertemuan. Bak peramal, dr Tifa menyebut makna dari gaya berpakaian Elon Musk lantaran tamu yang diundang tidak penting.
 
Bahkan, dr Tifa menyebut Elon Musk baru bangun tidur saat pertemuan berlangsung.
 
"Datang ke AS dg rombongan, pakai jas resmi, diterima dg kaos oblong & rambut awut-awutan bangun tidur, artinya apa? Tamu yang sangat-sangat ngga penting. Elon tahu yg datang cuma Makelar yg otaknya sdh hitung Fee dr jualan nikel, harta milik rakyat," cuit dr Tifa di akun Twitter-nya @DokterTifa dikutip Rabu, 27 April.

Pada cuitan selanjutnya, Tifa lantas mengunggah foto Elon Musk dengan setelah jas lengkap dengan rambut tertata rapih. Menurutnya, Musk merupakan sosok yang 'jarang gagal' soal fashion.
 
"Jadi kalo dia nemuin orang cuma pake kaos oblong dan rambut awut2an,
artinya yg dia temui bagi dia cuma kelas makelar. Hal seperti ini ga bakal mampu dijangkau otak cebong,"
 
"Elon butuh Nikel dlm jumlah banyak, utk dipakai bikin Starship menguasai planet Mars. Makelar dari negeri surganya Nikel, datang tentu dg penawaran harga termurah, yg penting Fee nya banyak. Elon sdh pasti tahu apa yg dituju. Itulah arti Jas Lengkap vs Kaos Oblong," ujarnya.

Cuitan ini jelas mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang membagikan foto lawas pertemuan Presiden Barack Obama dengan Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg pada 2016 silam.
 
"Fufufuufufu.....Ini yg kaos oblong sambut org kagak penting  juga? Haters Pak Luhut selalu kejang2," balas akun @monster**** dengan unggahan foto antara Obama dan Zuck.
 
Diketahui Pertemuan keduanya dalam rangka diskusi tentang entrepreneurship di Stanford University. Dalam komentarnya, Obama bilang ingin berpenampilan seperti Zuck. "Aku tidak bisa memakai T Shirt seperti Mark dalam waktu setidaknya sampai enam bulan lagi," kata Obama di panggung. Sang presiden memang tampil formal dengan mengenakan jas.
 
Lain lagi dengan komentar netizen @agusfa****. Menurutnya makna dari gambar pertemuan Luhut dan Musk bisa diartikan dengan bebas tergantung niat dari narator.
 
"Makna sebuah gambar bisa diartikan macam macam dan bebas. Menyimpulkan sebagai tamu yg sangat tidak penting atau sangat penting kan tergantung niatnya si narator.mau nyinyir ato  apresiasi itu like and dislike. Paham," cuitnya.

Sumber: voi
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close