Mahfud MD Tak Kaget Dirjen Kemendag Jadi Tersangka Mafia Minyak Goreng: Banyak di Pemerintahan Kita Kayak Gitu - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mahfud MD Tak Kaget Dirjen Kemendag Jadi Tersangka Mafia Minyak Goreng: Banyak di Pemerintahan Kita Kayak Gitu

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD tak kaget dirjen kemendag terlibat kasus korupsi. 

KONTENISLAM.COM -Menteri Koordinator Bidang politik, Hukum dan Keamanan ( Menko Polhukam) Mahfud MD angkat bicara soal pejabat pemerintah yang kini ditangkap usai terima suap korupsi ekspor minyak goreng.

Mahfud MD mengatakan bahwa ia tak heran melihat pejabat pemerintah yang ditangkap karena menerima suap atau korupsi.

Ia bahkan menyebut bahwa berita ditangkapnya Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri (Dirjen Perdaglu) Kementerian Perdagangan terkait kasus ekspor crude palm oil (CPO) adalah hal yang biasa terjadi.

“Ada yang tiba-tiba korupsi menerima suap, kaget semua, ‘lho itu kok dirjen ditangkap’, nggak geger lho, itu sudah hampir setiap saat terjadi," kata Mahfud MD seperti disampaikan dalam acara seminar Pra Muktamar Muhammadiyah yang ditayangkan di kanal Youtube tvMu channel pada 22 April 2022.

Mahfud MD menilai bahwa saat ini memang banyak pejabat pemerintah yang ‘bermain nakal’ dalam proyek-proyek tertentu.

Ia bahkan mengatakan bahwa di tubuh pemerintahan saat ini memang banyak diisi oleh orang-orang yang suka melakukan suap dan korupsi.

“Memang banyak kok di tubuh pemerintahan kita yang kayak gitu,” ujar Mahfud MD. [pikiran-rakyat]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close