Maman Abdurrahman: Sampai Sekarang di DPR Belum Ada Pembahasan Naikkan Harga LPG 3 Kg

Maman Abdurrahman: Sampai Sekarang di DPR Belum Ada Pembahasan Naikkan Harga LPG 3 Kg 

KONTENISLAM.COM - Rencana pemerintah menaikkan harga dan atau mencabut LPG 3kg dikritik oleh sejumlah kalangan masyarakat. Pasalnya, LPG 3 kg yang diperuntukkan untuk rakyat kecil.

Banyak kalangan menyuarakan kritik keras karena saat harga LPG 3 Kg dinaikkan, maka akan membebani ekonomi kelas menengah ke bawah.
 
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Maman Abdurrahman mengatakan hingga saat ini belum ada pembahasan antara parlemen dengan pemerintah untuk menaikkan harga gas LPG 3kg tersebut.

Maman pun meminta masyarakat tidak membangun persepsi liar dengan adanya wacana tersebut.

"Sebetulnya bukan menaikkan harga LPG tapi mencabut subsidi, sampai hari ini belum ada jadi kita jangan berspekulasi dulu,” ucap Maman kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (29/4).

“Kita harus duduk bersama dengan Komisi VII untuk membahas kebijakan ini. Jadi enggak mungkin pemerintah sekonyong-konyong sendiri saja mengambil keputusan,” imbuhnya.

Legislator dari Fraksi Golkar ini menambahkan, Komisi VII akan memanggil Pertamina untuk membahas secara detil ihwal rencana menaikkan harga LPG 3kg usai lebaran ini.

“Abis reses kita panggil,” tutupnya.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close