MASYA ALLAH... GERAKAN JAKARTA CINTA QURAN... Gubernur Anies Baswedan Ajak Warga Jakarta Membaca Al-Quran Serentak Besok 20 April Jam 10.00 Surat Al-Fatihah dan Ar-Rahman

 

KONTENISLAM.COM -Gubernur DKI Anies Baswedan mengajak masyarakat Jakarta untuk membaca Alquran serentak pada Rabu, 20 April 2022 pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini diinisasi oleh Baznas Provinsi DKI Jakarta pada Ramadhan 1433 H.

"Pada seluruh Umat Muslim di Jakarta yang dirahmati Allah. Baznas DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan JAKARTA CINTA QURAN. Ini adalah program yang diselenggarakan oleh Baznas DKI Jakarta dan saya ikut mendukung. Mari kita sama-sama ikut dalam sebuah gerakan yang luar biasa," kata Anies Baswedan dalam pesan
video hari ini, Selasa (19/4/2022).

"Bagaimana caranya? Baznas telah memberikan tuntunannya yaitu pada tanggal 20 April jam 10.00 warga Jakarta diajak untuk bersama-sama membaca Al-Quran pada waktu yang bersamaan di tempat masing-masing. Bisa di rumah, di halte, di stasiun, di taman, di kantor, di masjid, di mana saja. Adapun ayat yang dibaca adalah surat Al-Fatihah dan Ar-Rahman sebaagi wujud rasa syukur kita atas segala nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua," ujar Gubernur DKI Jakarta.

"Mari kita raih keberkahan di bulan Ramadhan dan menjadikan kota ini semakin maju kotanya, bahagia warganya dan dapat keberkahanNya," pungkas Anies Baswedan.

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close