Mau Lapor Balik Ade Armando, Saleh Daulay: Jadi Pelajaran Biar Gak Seenaknya - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Lapor Balik Ade Armando, Saleh Daulay: Jadi Pelajaran Biar Gak Seenaknya

Mau Lapor Balik Ade Armando, Saleh Daulay: Jadi Pelajaran Biar Gak Seenaknya 

KONTENISLAM.COM -Partai Amanat Nasional (PAN) berencana melaporkan balik Ade Armando, lantaran dinilai sembrono dalam melaporkan Sekjen PAN Eddy Soeparno ke kepolisian hanya karena cuitannya di sosial media.

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay mengatakan, Kamis malam (21/4) pengurus dan tim hukum PAN telah melakukan rapat untuk membicarakan rencana PAN membuat laporan kepada Ade Armando.
 
"Semuanya semangat untuk melaporkan mereka. Ini dianggap penting agar menjadi pembelajaran. Biar tidak ada yang seenaknya melaporkan orang lain tanpa alasan yang jelas," kata Saleh kepada wartawan, Jumat (22/4).

Ketua Fraksi PAN DPR RI ini mengatakan PAN telah mempersiapkan pelaporannya secara matang, sebelum memutuskan untuk melaporkan balik pihak Ade Armando.

"Tenang aja. Tidak perlu buru-buru. Kita pasti akan melapor kok,”demikian Saleh.

Sebelumnya diberitakan bahwa PAN berencana melaporkan balik ke polisi pihak Ade Armando dan kuasa hukumnya yakni Muannas Alaidid. Laporan itu akan dibuat lantaran kubu Ade Armando dinilai telah mencemarkan nama baik dan dugaan penyebaran kebencian.

"Saya perlu tegaskan di sini, bahwa Partai Amanat Nasional akan menggunakan hak konstitusional kami untuk melaporkan pihak Ade Armando atas dasar pencemaran nama baik dan saudara Muannas Alaidid atas dasar dugaan penyebaran kebencian yang buktinya terbaca jelas di media sosial," kata Ketua DPP PAN Saleh Daulay kepada wartawan, Rabu (20/4).

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close