May Day Sebelum Lebaran, Partai Buruh akan Geruduk KPU RI Tuntut Pemilu Sesuai Jadwal

May Day Sebelum Lebaran, Partai Buruh akan Geruduk KPU RI Tuntut Pemilu Sesuai Jadwal 

KONTENISLAM.COM - Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, pada Minggu besok (1/5) juga akan diikuti Partai Buruh dengan menggelar aksi.

Ketua Tim Khusus Pemenangan Partai Buruh, Said Salahudin mengatakan, pihaknya akan membawa sejumlah tuntutan, salah satunya meminta jadwal Pemilu Serentak tetap digelar tahun 2024.
 
"Memperingati May Day atau hari buruh se-dunia, Partai Buruh akan melaksanakan dua kegiatan pada hari Minggu, 1 Mei 2022," ujar Said kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (30/4).

Said menuturkan, aksi tersebut tidak hanya akan digelar di tingkat pusat, tetapi juga di seluruh daerah di Indonesia oleh jajaran pengurus Partai Buruh.

"Jadi aksi akan digelar di Kantor KPU RI dan juga di KPUD se-Indonesia. Tuntutan aksi Pemilu 2024 harus dilaksanakan secara jurdil dan sesuai jadwal," imbuhnya menegaskan.

Selain melakukan aksi, Partai Buruh juga akan mengadakan acara orasi kebangsaan oleh pimpinan serikat buruh di Gedung Perfilman H. Usmar Ismail.

"Bersamaan dengan itu juga digelar penganugerahan gelar pahlawan buru nasional dan penganugerahan tokoh buruh nasional," demikian Said.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close