Megawati Sentil Emak-emak Bisa Beli Baju Lebaran Tapi Antre Minyak Goreng: Why? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Megawati Sentil Emak-emak Bisa Beli Baju Lebaran Tapi Antre Minyak Goreng: Why?

Megawati Sentil Emak-emak Bisa Beli Baju Lebaran Tapi Antre Minyak Goreng: Why? 

KONTENISLAM.COM -Megawati Soekarnoputri meyakini Indonesia tidak sedang mengalami krisis keuangan. Pasalnya fenomena yang terjadi di tengah masyarakat menjadi bukti perekonomian tetap tubuh pasca terdampak pandemi Covid-19

Megawati menyebut sekalipun ekonomi Indonesia mengalami penurunan tapi rakyatnya masih bisa hidup, pemerintahan masih bisa jalan, ekonomi pun bergerak walau perlahan.

"Saya lihat di pasar-pasar sekarang akibat sudah dilepaskannya aturan PPKM, ibu-ibu berbondong-bondong beli baju baru dan sebagainya, padahal di lain sisi saya juga bingung mereka antre minyak goreng, ini kan harus diriset, why?" kata Megawati dalam Kick Off & Talkshow Pembentukan BRIDA, seperti dikutip pada Jumat (22/4/2022)

Lebih tegas lagi Megawati menyebut ekonomi Indonesia tidak jatuh depresi. "No, no, no. Tidak, tidak, tidak," tegas Megawati.

Sebelumnya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati juga pernah menyampaikan pernyataannya perihal ibu-ibu berebut minyak goreng.

"Sampai kalau sekarang kita lihat, toh, hebohnya urusan beli minyak goreng. Saya tuh sampai mengelus dada, bukan urusan masalah nggak ada atau mahalnya minyak goreng, saya tuh sampai mikir jadi tiap hari itu ibu-ibu apakah hanya menggoreng? Sampai begitu rebutannya. Apa tidak ada cara--untuk apa itu namanya--merebus, lalu mengukus, atau seperti rujak, apa enggak ada? Itu menu Indonesia loh, lah kok njelimet gitu," ujar Megawati dengan nada gemas.

Gara-gara pernyataan Megawati itu, netizen di berbagai platform berkomentar julid.

Di Twitter, mereka meyampaikan beragam reaksi setelah akun @AREAJULID mengunggah pernyataan Mega. Netizen menilai mantan presiden itu tidak memahami penderitaan rakyatnya, sehingga mereka menanggapinya dengan ketus.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close