Naniek S Deyang: Rekayasa atau Bukan, Apa Yang Menimpa Ade Armando menunjukkan ALLAH MAHA ADIL - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Naniek S Deyang: Rekayasa atau Bukan, Apa Yang Menimpa Ade Armando menunjukkan ALLAH MAHA ADIL

 

KONTENISLAM.COM - Yang saya mau tulis, kalian mau setuju boleh, gak setuju ya gak apa-apa.

Saya agak neg, dengan berbagai tulisan2 atau gambar2, seolah-olah kasus Ade Armando adalah bukan murni kejadian. Banyak yg membuat analisa2 yg sok jago, yg katanya kasus Ade Armando rekayasalah, yg pengalihan isulah, sepatu yg sama yg nendang Ade Armando-lah...

Kita katanya orang beragama, kalau orang beragama harusnya berpikiranya, persetan dengan apapun alasan2 ini-itu (belum tentu benar padahal), yg penting ALLAH YANG  MAHA ADIL  sudah menunjukkan keadillanNYA, dimana seorang dosen dari universitas terkemuka wajahnya bonyok dan ditelanjangi karena ulah mulutnya yg suka membelah anak bangsa dan membenci agama Islam. Sekali lagi saya tekankan apapun alasannya, dia bonyok dan dipermalukan di seluruh dunia itu karena kelakuannya.

Soal berita mahasiswa tertutup kasus Ade Armando? Ah siapa bilang, memang demo selama ini gak ada kasus Ade Armando pun, gak ada beritanya. Saya orang media, saya tau alasannya kok! Kenapa? karena pemilik media ditekan utk tdk memberitakan. Jadi wajar yg muncul berita Ade Aemando digebukin, karena supaya bisa jadi berita yg boleh dimuat, wartawan ambil angle kasus Ade Armando!

Kalian katanya orang2 hebat kok ikut irama buzer, bahwa Ade Armando permainan intel. Lah aparat sdh gak represip malah kalian masih tuduh yg aneh-aneh!

Dari pada menganalisa yg menyudutkan mana-mana, syukuri aja Ade Armando telah menjadi  representasi orang yg bermulut dan berhati jahat, yg kemudian dapat balasan Allah SWT. Selesai! Meski gebukin dan nelanjangin itu juga bukan cara2 yg benar! Dan mudah-mudahan tidak terjadi lagi.

Kita tunggu demo adik2 dalam waktu dekat ini aja. Fokus-fokus pada perjuangan... semangat💪💪.

(Naniek S Deyang)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close