Netizen Komentari Postingan Jokowi Pakai Pantun: Potong Bebek Angsa, Gagal Ngurus Bangsa, Minta Tiga Kali

Netizen Komentari Postingan Jokowi Pakai Pantun: Potong Bebek Angsa, Gagal Ngurus Bangsa, Minta Tiga Kali 

KONTENISLAM.COM - Sejumlah pihak termasuk di media sosial masih tetap menyuarakan penolakan pada isu penundaan Pemilu 2024 hingga rencana menambah jabatan Presiden Jokowi menjadi tiga periode.

Salah satu netizen mengomentari tulisan di kolom komentar cuitan twitter Presiden Jokowi, @jokowi. Dia menilai Presiden Jokowi gagal mengurus bangsa. Namun ia tidak menyangka masih ada elite politik atau menteri minta masa jabatan Jokowi ditambah atau menjadi tiga periode.

Mulanya Presiden Jokowi unggah momen bagikan BLT secara langsung kepada masyarakat di Kota Jambi. Namun sejumlah netizen menilai hal tersebut sebagai pencitraan.

Diwartakan bantuan yang dibagikan yaitu modal usaha dan minyak goreng secara langsung, dilakukan di pasar Gedug, Kota Jambi. Momen itu diunggah Jokowi melalui akun twitter resminya @jokowi.

Jokowi tampak mengunggah foto kegiatan membagikan bantuan minyak goreng secara langsung, selain itu kegiatan tersebut juga diceritakan dalam cuitannya.


“Pasar Bedug di Kota Jambi, kemarin,” tulis Presiden Jokowi dalam cuitan twitter @jokowi, dikutip dari terkini.id - jaringan Suara.com, pada Jumat (8/4/2022).

Kepala Negara menjelaskan bahwa bantuan berupa minyak goreng itu dibagikan kepada para pedagang dan masyarakat penerima manfaat.

“Di sini, saya membagikan bantuan modal kerja dan bantuan tunai langsung minyak goreng kepada para pedagang dan masyarakat penerima manfaat. Semoga bermanfaat,” tulis Presiden Jokowi menandaskan.

Selanjutnya, cuitan itu menuai banyak komentar netizen. Banyak netizen menuliskan komentar mereka, sebagian menulis komentar positif, sebagian lagi negatif.

Seperti salah satu netizen dengan akun twitter @Pazboy_, uniknya sang netizen menuliskan hujatan untuk Presiden Jokowi dengan menuliskan pantun.

“Potong bebek angsa, angsa dikuali, gagal ngurus bangsa, minta tiga kali,” tulis sang netizen dalam kolom komentar cuitan twitter @jokowi.

“Bohong ke sana, bohong ke sini, lalalalalala,” tulis sang netizen menandaskan komentarnya.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close