Ngamuk Soal Paytren, Ini 5 Pernyataan Kontroversi Yusuf Mansur Yang Bikin Heboh - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ngamuk Soal Paytren, Ini 5 Pernyataan Kontroversi Yusuf Mansur Yang Bikin Heboh

 

KONTENISLAM.COM -Ustaz Yusuf Mansur lagi-lagi menuai kontroversi setelah beredarnya video dari ayah Wilda Mansur ini mengamuk soal perusahaan Paytren miliknya yang dilaporkan terlibat penipuan.

Ternyata ustaz kondang satu ini bukan kali ini saja melontarkan pernyataan kontroversi. Ustaz bernama asli Jam'an Nurchotib Mansur sering diperbincangkan publik.

Dikutip dari laman Suara.com, berikut sederet kontroversi Ustaz Yusuf Mansur yang menyeret nama sosok dai tersebut.

1. Curi uang sedekah

Ustaz Yusuf Mansur pernah dituduh menilap uang sedekah senilai Rp 60 juta. Dai tersebut diduga terlibat kasus investasi hotel dan apartemen serta dituduh menggondol uang sedekah senilai Rp 60 juta.

Namun, Ustz Yusuf Mansur dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

"Siapa yang pernah jadi panitia saya dari 1999 sampai 2021, kalau ada cerita saya tarifin duit, dan ngegondol duit sedekah, satu aja, saya beneran berhenti jadi ustaz, biar istirahat," ujarnya.

2. Bisa menyembuhkan orang yang tak bisa kentut dengan meniupkan udara

Ustaz Yusuf Mansur pernah menceritakan mengenai beberapa orang yang mengeluh karena tak bisa kentut selama 5 hari.

Lantas, ia berusaha mencoba menyembuhkan orang yang mengidap gangguan pencernaan tersebut dengan cara meniupkan tangan mereka sembari membaca
sholawat.

"Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad, tiup! Saya bilang tiup! Kenapa? karena kita gak bisa tiup pantat! Jadi yang kita tiup tangannya," kata Yusuf Mansur.

Ia mengklaim bahwa cara tersebut berhasil membuat pria tersebut kentut dan ribuan orang di stasiun tv menyaksikannya.

3. Ingin nikahnya putrinya di GBK, supaya balik modal

Perintis perusahaan Paytren ini juga pernah membuat geger publik karena ingin menikahkan  putrinya, Wirda Mansur di GBK, agar balik modal.

"Saya penginnya nanti nikahnya (Wirda) di GBK. Bair panitia banyak, pulang modal," ungkap Ustaz Yusuf Mansur, Sabtu, 5 Maret 2022.

Tidak hanya itu, pendakwah satu ini juga ingin pernikahan putrinya disiarkan secara meriah di stasiun televisi selama sehari semalam.

4. Bela putrinya karena dituding berbohong soal pendidikannya

Bukan hanya Ustaz Yusuf Mansur saja yang terlibat kontroversi, beberapa bulan lalu nama Wirda Mansur juga dituduh membohongi publik soal riwayat pendidikannya yang mengaku lulusan kampus bergengsi, Oxford University.

Wirda dituding warganet halu karena mencantumkan lulusan Oxford. Ia mengklarifikasi bahwa orang yang mencantumkan lulusan Oxford di akun LinkedIn miliknya adalah stafnya.

Tak tinggal diam karena putrinya dihujat, Ustaz Yusuf Mansur membela Wirda dan mengatakan bahwa Wirda bukan mengada-ngada dan memang pernah berkuliah di Oxford, tapi tidak sampai lulus.

5. Ngamuk soal Paytren

Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur mengamuk saat rapat online karena banyak orang yang menggugat Paytren.

"Saya butuh duit 1 triliun buat ngegedein Paytren. Bisa? mau anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit anda, maka saya akan bermasalah hari ini," ujarnya dengan nada tinggi.

itulah beberapa daftar pernyataan kontroversi Ustaz Yusuf Mansur yang membuat publik geger. [sumber: hops]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close