Ngeri! Buntut dari Bentrokan di Al-Aqsa, Lebanon Tembaki Israel

Ngeri! Buntut dari Bentrokan di Al-Aqsa, Lebanon Tembaki Israel 

KONTENISLAM.COM - Sebuah tembakan yang dilontarkan dari Lebanon menghantam kawasan Israel pada Senin (25/2/2022) waktu setempat.

Peristiwa yang terjadi di perbatasan Israel-Lebanon kembali memanas dipicu oleh bentrokan warga Palestina dan polisi Israel di kompleks Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Kelompok-kelompok kecil Palestina di wilayah Lebanon telah menembaki Israel dalam waktu tertentu pada masa lalu.

Dikutip dari cuitan Twitter militer Israel, ia mengatakan tidak ada sirine yang dinyalakan dan peringatan yang di beberkan di Israel ketika tembakan tersebut menghantam wilayah terbuka, yang tidak disebutkan dalam tulisannya tersebut, melansir Antara, Senin (25/4/2022).

Biasanya sistem pertahanan anti rudal milik Israel bisa mencegah serangan proyektil tersebut jika terlihat menuju ke kawasan yang tidak ditempati.

Dalam menanggapi serangan Lebanon tersebut, artileri milik Israel segera bersiaga menuju sasaran serangan tembakan proyektil tersebut. Hal ini dikatakan oleh militer Israel tanpa memberikan keterangan lebih jelas.

Namun sebagian besar wilayah perbatasan utara Israel adem ayem dari awal 2006 silam melawan gerilyawan Hizbullah, yang menduduki Lebanon selatan serta gudang roket berteknologi mutakhir.

Sumber: kilat

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close