Nicho Silalahi: Bandingkan dengan kasus HRS, Big Data Luhut menimbulkan Keonaran di seluruh Indonesia bebas aja - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Nicho Silalahi: Bandingkan dengan kasus HRS, Big Data Luhut menimbulkan Keonaran di seluruh Indonesia bebas aja

Teriakan Luhut Soal Big Data Tunda Pemilu Bikin Gaduh, Ketua DPD RI Nggak Main-main: Itu Bohong! 

KONTENISLAM.COM - Nicho Silalahi alias Nicholas Frans Giskos, seorang pegiat media sosial membandingkan Big Data yang dilontarkan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan dengan kasus Habib Rizieq Shihab, Munarman dan Ratna Sarumpaet.

Menurut Nicho Silalahi kasus Big Data Luhut yang mengklaim soal dukungan perpanjangan masa jabatan Jokowi seharusnya diseret ke pengadilan karena telah menimbulkan keonaran publik yang dibuktikan dengan unjuk rasa besar-besaran mahasiswa di seluruh wilayah Indonesia.

Kasus Big Data Luhut justru lebih besar jika dibandingkan 'keonaran' yang ditumbulkan dalam kasus Habib Rizieq Shihab, Munarman dan Ratna Sarumpaet.

"Ratna Sarumpaet Nebar Hoak Dihukum karena Membuat keonaran, IBHRS irit bicara dan mengatakan baik² saja dihukum, Munarman Dituding Menyembunyikan informasi dihukum penjara. Lah Si Luhut nebar Big Data 110 juta dan menimbulkan keonaran yang memicu UNRAS (unjuk rasa) di berbagai daerah bebas aja," kata Nicho Silalahi di akun twitternya @Nicho_Silalahi, Sabtu (16/4/2022).

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close