Pedas! Dokter Tifa Sebut Denny Siregar Hingga Eko Kuntadhi Kucel dan Tak Kaya Meski Jadi Buzzer: Bentar Lagi Punah, Kok! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pedas! Dokter Tifa Sebut Denny Siregar Hingga Eko Kuntadhi Kucel dan Tak Kaya Meski Jadi Buzzer: Bentar Lagi Punah, Kok!

Pedas! Dokter Tifa Sebut Denny Siregar Hingga Eko Kuntadhi Kucel dan Tak Kaya Meski Jadi Buzzer: Bentar Lagi Punah, Kok! 

KONTENISLAM.COM -Ahli epidemiologi, dr. Tifauzia Tyassuma atau dr. Tifa menyentil para buzzer dan mempertanyakan apa yang didapat oleh mereka.

Hal itu karena menurutnya, Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kuntadhi, dan yang lainnya tidak bertambah kaya, tapi justru tetap kucel bahkan dosanya menumpuk.

“Kadang suka mikir Buzzer2 spt Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kuntadi, dll Yg hari2nya tak henti adu domba rakyat. Mereka dptapa sih?” tanyanya dikutip dari ciitan akun @DokterTifa yag diunggah pada Sabtu (16/4/2022).

Ia menambahkan, “Kaya juga tdk.12 tahun juga tdk ada perubahannya. Tetep kucel. Dosa numpuk. Smtr Tuan mrk makin kaya raya. Sadar ga sih mrk itu?”

Dalam cuitannya yang lain, dr. Tifa seakan menyebut bahwa buzzer tidak akan memiliki masa depan karena mereka akan punah.

“Masa depan Buzzer? Bentar lagi punah, kok. Satu-satu ditendang,” jelas dr. Tifa.

Tak hanya itu, dr. Tifa bahkan menyinggung soal berbagai media di luar negeri yang memberitakan soal presiden pembohong dan penipu.

Oleh karena itu, dr. Tifa berpikir pemerintah tidak akan sempat untuk mengurus para buzzer karena sudah panik dengan masalahnya sendiri.

Dokter Tifa menjelaskan, “Mahkamah Internasional sudah mention. Media US, EU, AU sudah ramai berita ttg Presiden pembohong dan penipu.”

“Kongsi pecah. Majikan panik sendiri. Mana ingat lagi kasih makan peliharaan? Kita simak dg sabar,” sambungnya. [populis]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close