Pernyataan Ade Armando Soal Azab Mubahalah Habib Rizieq Kembali Viral Usai Insiden Pemukulan saat Aksi di DPR - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pernyataan Ade Armando Soal Azab Mubahalah Habib Rizieq Kembali Viral Usai Insiden Pemukulan saat Aksi di DPR


KONTENISLAM.COM - Usai insiden pemukulan saat mengikuti aksi unjuk rasa bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di Gedung DPR RI Jakarta, warganet mengkaitkan insiden tersebut dengan sumpah Ade Armando pada 2017 lalu.
 
Ade Armando yang merupakan pegiat media sosial mengalami luka-luka hingga nyaris ditelanjangi oleh sekelompok orang yang tidak diketahui identitasnya karena tidak mengenakan atribut universitas di depan gerbang Gedung DPR RI, Senin sore (11/4).
 
Usai insiden pemukulan itu, warganet di berbagai media sosial memposting sebuah gambar yang memperlihatkan sebuah foto Ade Armando dan isi pernyataan dari Ade Armando.
 
Pernyataan yang terdapat dalam gambar tersebut berbunyi "Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya. Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq".
 
Tak sedikit warganet yang mengkaitkan insiden pemukulan dengan azab atas mubahalah dengan Habib Rizieq Shihab (HRS).
 
Dalam video yang diunggah di akun YouTube Cokro TV bertajuk "Sumpah Ahok dan Meninggalnya Lulung, Zulkarnain, Maheer dan Arifin I Logika Ade Armando" pada 15 Desember 2021 lalu, Ade menyampaikan pernah menyampaikan mubahalah yang saat ini kembali viral di media sosial.
 
"Begitu juga dalam konteks Rizieq Shihab. Melalui laman Facebook pada 10 Juni 2017, saya menulis bahwa saya bersumpah jika seseorang yang terlibat percakapan mesum dengan Firza Husein bukanlah Habib Rizieq, maka saya siap dilaknat," kata Ade Armando seperti dikutip, Senin malam (11/4). [rmol] 




Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close