PKS: Pengangguran, BBM dan Migor Naik, Harusnya Jokowi Tahu Prioritas - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS: Pengangguran, BBM dan Migor Naik, Harusnya Jokowi Tahu Prioritas


KONTENISLAM.COM - Prioritas harusnya menjadi hal utama yang dilakukan Presiden Joko Widodo dalam menata pemerintahan di tengah hantaman pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

Sebagai kepala negara, Joko Widodo harus tahu mana kebijakan yang diutamakan, dan mana yang perlu ditunda atau bahkan disingkirkan.
 
Menurut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, persoalan utama yang harus diprioritaskan Presiden Joko Widodo adalah pemulihan ekonomi.

"Masalah ekonomi harusnya menjadi prioritas utama selama dan pasca pandemi," kata Mardani dikutip dari akun Twitternya, Selasa (26/4).

Bukan tanpa sebab, hantaman pandemi Covid-19 yang telah memasuki dua tahun di Indonesia telah merontokkan perekonomian masyarakat.

Ditambah, beberapa kebijakan pemerintah terkesan memberatkan rakyat, seperti tingginya harga minyak goreng hingga kenaikan harga BBM.

"Pengangguran besar, harga-harga naik, PPN naik, BBM, migor (minyak goreng), dan lain-lain," tandasnya saat mengomentari tautan berita penilaian publik bahwa pemerintah mengutamakan IKN dibanding ekonomi. 

Sumber: RMOL
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close