Polisi Dalami Keterkaitan Tersangka Pengeroyok Ade Armando dengan Pondok Pesantren di Serpong - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polisi Dalami Keterkaitan Tersangka Pengeroyok Ade Armando dengan Pondok Pesantren di Serpong

Polisi Dalami Keterkaitan Tersangka Pengeroyok Ade Armando dengan Pondok Pesantren di Serpong 

KONTENISLAM.COM - Polisi menangkap salah satu tersangka pengeroyok Ade Armando Dhia Ul Haq yang diciduk di Pondok Pesantren Al Madad, Serpong, Tangerang Selatan. Dia ditangkap sekitar pukul 02.30 WIB jelang sahur hari ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut penyidik masih memeriksa Dhia Ul Haq secara intensif. Pemeriksaan dilakukan salah satunya untuk mendalami keterkaitan yang bersangkutan dengan Pondok Pesantren Al Madad.

"Nanti kami sampaikan apa yang jadi motif. Termasuk kenapa ada di lokasi di tempat ditangkap tersebut," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Dalam perkara ini, kata Zulpan, pihaknya telah menangkap tiga dari enam tersangka. Ketiga tersangka yang telah ditangkap, yakni Komar, Muhammad Bagja, dan Dhia Ul Haq.

Sedangkan, tiga tersangka lainnya yang masih buron di antaranya; Ade Purnama, Abdul Latip, dan Abdul Manaf.

"Cepat atau lambat, tentu Polda Metro Jaya akan menangkap mereka. Tetapi alangkah lebih bijaksana apabila mereka mau menyerahkan diri. Sehingga mempermudah kami dalam menangani kasus ini," pungkas Zulpan.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close