Pria Ini Ingin Usir Keturunan Arab, Babe Aldo: Lihat Mukanya Saja Ngakak Gue, Jijik Demi Allah! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pria Ini Ingin Usir Keturunan Arab, Babe Aldo: Lihat Mukanya Saja Ngakak Gue, Jijik Demi Allah!

 

KONTENISLAM.COM -Pegiat media sosial Ali Ridlo Assegaf alias Babeh Aldo mengomentari video seorang pria yang mengusulkan agar warga keturunan Arab diusir dari Indonesia.

Babe Aldo heran dengan pria tersebut. Sebab lain sisi pria itu mengaku pancasilais dan, tapi tidak menerima keberagaman.

"Katanya pancasila, katanya Bhineka Tunggal ika. Lihat mukanya saja ngakak gue," kata Babe Aldo di chanel YouTube-nya, dikutip Senin 18 April 2022.

Babe Aldo bilang, pria tersebut justru mempermalukan Presiden Jokowi. Dia mengatakan, Bhineka itu menerima keberagaman, bukan seragam.

"Bhineka itu keberagaman, bukan seragam. Begini nih. Manusia merasa paling pancasila. Paling bhineka tapi ngomongnya begini," ucapnya.

Dia mengatakan, aparat penegak hukum harusnya menangkap provokator tersebut.

"Buat aparat kepolisian, yang begini dibiarin, yang begini ni yang bikin perpecahan," ucap Babe Aldo.

"Gue paling jijik sama orang rasis begini. Demi Allah jijik," sambung dia.

"Tanah air gue indonesia. Walaupun gue keturunan Arab, gue cinta Indonesia. Kalau lua ga terima, usir gue langsung di muka gue" tuturnya lagi.

Adapun video pria tersebut viral di TikTok dan di Twitter.

Dia mengusulkan agar warga keturunan Arab yang ada di Indonesia diusir.

Dia mengatakan, pengusiran warga keturunan Arab agar Indonesia aman dan tidak ada kegaduhan.

"Gimana kalau masyarakat Indonesia kita bikin acara, unjuk rasa. Yang namanya keturunan Arab kita usir gimana. Gimana maunya pada? biar negeri ini jangan diinjak-injak, biar negeri ini tidak dibikin gaduh terus sama yang namanya keturunan-keturunan itu , yang selalu bikin gaduh di negeri ini," kata pria tersebut.

Dia mengatakan, selain keturunan Arab, para mantan anggota FPI dan HTI serta sejumlah ormas Islam yang bertentangan dengan pancasila agar dibubarkan.

"Mahasiswa kita dukung pemerintah untuk membasmi yang namanya ormas-ormas yang tidak sesuai dengan jaran pancasila, yang tidak sesuai dengan ajaran Alquran bagaimana, kita bubarkan semuanya, kita dukung pemerintah, kita buang bekas-bekas HTI, bekas-bekas FPI," ujarnya.

Dia bilang, saat ini pribumi harus bangkit lawan warga keturunan Arab.

"Sekarang pribumi harus tegas kepada oknum-oknum keturunan yang selalu bikin gaduh di negeri ini. Kita jaga NKRI ini dengan baik, kita jaga NKRI ini dengan sepenuh hati kita," ungkapnya.

"Jangan mau kita diinjak-injak terus sama yang namanya oknum-oknum keturunan arab itu. yang selalu menjual kata-kata, yang selalu menjual ayat-ayat, yang selalu berjubah. Kita pulangkan ke negeri asalnya," sambung dia. [fin]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close