Radhar Tribaskoro Benarkan Pembawa Spanduk "Turunkan Harga Minyak Goreng" di Depan Jokowi Anggota Komite KAMI - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Radhar Tribaskoro Benarkan Pembawa Spanduk "Turunkan Harga Minyak Goreng" di Depan Jokowi Anggota Komite KAMI

Radhar Tribaskoro Benarkan Pembawa Spanduk "Turunkan Harga Minyak Goreng" di Depan Jokowi Anggota Komite KAMI 

KONTENISLAM.COM - Seorang peserta aksi demo yang membentangkan spanduk " "Turunkan Harga Minyak Goreng" di hadapan Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja di Jambi dipastikan anggota Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Hal tersebut dikonfirmasi Komite Eksekutif KAMI Radhar Tribaskoro. Orang yang membentangkan spanduk tersebut bernama Muhammad Usman yang tak lain anggota Komite Eksekutif KAMI Provinsi Jambi.
 
"Kami mengonfirmasi bahwa Bapak Muhammad Usman adalah anggota Komite Eksekutif KAMI Provinsi Jambi," kata Radhar, Sabtu (9/4).

Menurut Radhar, aksi protes yang dilakukan Muhammad Usman itu sejalan dengan semangat dan deklarasi KAMI 18 Agustus 2020.

"KAMI mengapresiasi aksi beliau dan segenap anggota KAMI Jambi karena telah menyuarakan amanat penderitaan rakyat. Tetap berjuang dengan riang gembira," demikian Radhar.

Muhammad Usman sebelumnya membentangkan spanduk "Turunkan Harga Minyak Goreng" saat kunjungan kerja Presiden Jokowi di Pasar Bedug di Kota Jamb, pada Kamis (7/4).

Aksi tersebut makin viral setelah Usman ditangkap aparat TNI dan Paspampres saat membentangkan spanduk di depan rombongan presiden.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close