Ratusan Emak-emak hingga Buruh Minta Jokowi Mundur di Depan DPR

Ratusan Emak-emak hingga Buruh Minta Jokowi Mundur di Depan DPR 

KONTENISLAM.COM -Sekelompok massa yang beratribut FSP LEM SPSI mendatangi gedung DPR RI, pada Kamis siang (21/4). Kedatangan mereka tak lain untuk menyampaikan aspirasi terkait kondisi yang terjadi belakangan ini.

Setibanya di depan pintu gerbang DPR RI sekitar pukul 13.40 WIB, seratusan massa yang didominasi emak-emak ini langsung berorasi dan membentangkan sejumlah spanduk, seperti "Jokowi Mundur", "Turunkan Sembako", "Pecat Mendag", hingga "Turunkan Minyak Goreng Atau Revolusi".

"Jokowi mundur, Jokowi mundur, Jokowi mundur," teriak orator dari atas mobil komando.

Dalam aksinya massa juga meneriakkan tolak kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng.

Sebelumnya, ribuan elemen buruh dari Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) bersama mahasiswa, rakyat miskin kota, dan elemen masyarakat sipil lainnya berencana untuk berdemonstrasi pada hari ini, Kamis (21/4).

Sebab, pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, massa yang membentangkan spanduk "Jokowi Mundur" itu tidak ada yang mengenakan atribut KASBI dan jas almamater mahasiswa.

Massa yang didominasi emak-emak dan beberapa lainnya mengenakan baju FSP LEM SPSI inilah yang lebih dulu berorasi dan menyanyikan lagu kebangsaan di lokasi unjuk rasa.

Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close