Ruhut Sindir Kadrun Demo Cuma Bisa Turunkan Celana Ade Armando, Bukan Turunkan Jokowi - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ruhut Sindir Kadrun Demo Cuma Bisa Turunkan Celana Ade Armando, Bukan Turunkan Jokowi

Ruhut Sindir Kadrun Demo Cuma Bisa Turunkan Celana Ade Armando, Bukan Turunkan Jokowi 

KONTENISLAM.COM - Politisi PDIP, Ruhut Sitompul menyindir keras aksi unjuk rasa yang digelar di depan gedung DPR/MPR RI Senin (11/4/2022).

Aksi unjuk rasa itu kata dia sama sekali tidak berpengaruh pada masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang semula disebut - sebut bakal dilengserkan dalam aksi unjuk rasa yang menolak perpanjangan masa jabatan presiden itu.

Ruhut lantas menyinggung pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando yang terjadi di tengah aksi tersebut. Dimana Dosen Fisip UI itu babak belur dihajar sekelompok orang, Bahkan celana Ade Armando  dilucuti massa yang beringas.

Ruhut yakin kelompok pengeroyok Ade adalah penyusup yang disebutnya sebagai kelompok kadrun, merujuk pada kelompok yang kontra pemerintah mereka adalah penumpang gelap dalam aksi mahasiswa itu.

“Ingat provokator yg banyak bacot/congor yg ba’u kemampuan kalian kadrun hanya bisa menurunkan Celana Ade Armando bukan Presiden RI MERDEKA,” kata Ruhut dalam sebuah cuitan di akun twitternya dikutip Populis.id Rabu (13/4/2022).

Ruhut juga mengapresiasi pihak kepolisian yang datang tepat waktu untuk menyelamatkan Ade yang dikeroyok massa di sekitar halte stasiun Palmerah, Jakarta Pusat.

Adapun aksi pengeroyokan itu berlangsung ketika Ade sedang mencari demonstran untuk diwawancarai untuk kepentingan YouTube CokroTV. Pengeroyokan Ade berlangsung sekitar 20 menit setelah rekannya Kameramen CokroTV berhasil memanggil aparat ke lokasi kejadian.

“Terima kasih POLISI dengan tangkas menyelamatkan Ade Armando dari perbuatan melanggar hukum yang sadis penumpang gelap demo tgl 11 April,” cuit Ruhut Sitompul.

Sontak kicauan Ruhut tersebut menuai banyak komentar warganet. Salah satu netizen mengaku sepakat dengan pernyataan politisi senior PDIP itu.

“Iya bang, hanya mampu menjatuhkan Bang Ade Armando, gitu pun mainnya keroyokan, bikin malu saja,” kata netizen Bung_Dawi.

Selain sepakat dengan pernyataan Ruhut Sitompul soal kadrun tersebut, netizen itu juga mendoakan Ade Armando segera sembuh dari luka yang dideritanya akibat aksi pengeroyokan massa demonstran.

“Semoga bang Ade Armando segera lekas sembuh dan segera kembali bersama keluarga,” ujarnya.

Sumber: populis

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close