Rusia semakin dekat dengan perang dunia ketiga, kapal perang Moskva dan intel dibunuh - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rusia semakin dekat dengan perang dunia ketiga, kapal perang Moskva dan intel dibunuh

rusia semakin dekat dengan perang dunia ketiga 

KONTENISLAM.COM -Tenggelamnya Kapal Perang terbesar Rusia ‘Moskva’ menandakan jika Perang Dunia ketiga telah dimulai seperti yang diberitakan oleh media-media di Rusia.

Hal tersebut diungkap TV Pemerintah Rusia pasca Kapal Moskva yang tenggelam di Laut Hitam pada 16 April 2022 silam dan menyatakan bahwa Perang Dunia sejatinya sudah dimulai sejak saat itu juga.

Selain Moskva tenggelam, pernyataan mengerikan pun muncul dari seorang presenter televisi terkemuka Rusia jika Moskow telah kehilangan agen intelijen militernya (GRU) di Ukraina yang menjadi pukulan terbaru bagi dinas mata-mata paling elit di Kremlin.

Tenggelamnya Moskva dan terbunuhnya agen-agen intelejen militer Rusia, itu menandakan salah satu keberhasilan militer terbesar Kyiv sejak invasi Rusia dimulai pada 24 Februari 2022.

Dikutip melalui Mirror UK pada 19 April 2022, Olga Skabeyeva mengatakan kepada pemirsa saluran Rossiya 1 bahwa Perang Dunia Ketiga sudah terjadi dan ia bersikeras mengatakan, "Itu sepenuhnya pasti."

Presenter propagandis menambahkan, “Sekarang kami benar-benar berjuang melawan infrastruktur NATO, jika bukan NATO sendiri. Kita perlu mengenali itu,” ucapnya.

Komentator militer Dmitry Drozdenko mengatakan di Channel 1: yang dikelola negara secara terpisah.

“Faktanya sebenarnya perang multi-level skala penuh sedang berlangsung dengan Barat. Dan Barat telah lama mempersiapkan perang."

Anchor Olesya Loseva, pembawa acara Vremya Pokazhet, mengatakan kepada pemirsa bahwa Barat sekarang memasok banyak senjata ke Ukraina.

Dia berpendapat bahwa Ukraina melakukan penawaran Barat dengan melakukan "Lebih banyak lagi provokasi, berdarah, mengerikan, sama sekali tidak terpikirkan," katanya.

Ia kemudian menambahkan, “(Ini akan) memaksa orang untuk bergidik sekali lagi dan mengatakan bahwa Rusia adalah negara yang bahkan tidak layak berada di peta dunia dan bahwa semua orang Rusia harus dilenyapkan dari muka bumi.”

Dilansir akun Twitter NEXTA, pasca tenggelamnya simbol perang Angkatan Laut Rusia Moskva, Rusia semakin serius untuk mendatangkan Perang Dunia Ketiga lebih dekat lagi.

Dari foto satelit yang berhasil diambil, menunjukkan bahwa Rusia mulai mengeluarkan Kapal Induknya dan berbagai macam kapal-kapal selam besar serta jet-jet tempur yang sedang disusun di satu tempat untuk mengimbangi kekuatan militer NATO dan US yang sudah disebar di perbatasan dan Laut Baltik. [hops]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close