Sambangi Kantor Mahfud MD, Ahmad Khozinuddin Protes Keras soal 'Haram Negara Ala Nabi' - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambangi Kantor Mahfud MD, Ahmad Khozinuddin Protes Keras soal 'Haram Negara Ala Nabi'

Sambangi Kantor Mahfud MD, Ahmad Khozinuddin Protes Keras soal 'Haram Negara Ala Nabi' 

KONTENISLAM.COM -Advokat Muslim Ahmad Khozinudin dan sejumlah pemuka agama mendatangi  kantor Menko Polhukam Mahfud MD. Kedatangan mereka untuk membicarakan  konsep Khilafah.

Hal ini terekam dalam sebuah yang diunggah oleh akun twitter  Ravispa_STB sebagaima dilihat Populis.id Rabu (20/4/2022). Netizen ini tidak menjelaskan secara terperinci mengenai waktu dan tanggal pengambilan video tersebut.

“Koalisi Pembela Aktivis dan Ulama (KPAU) beserta Ulama sejumlah Ulama mendatangi Kemenkopolhukam untuk Protes Keras soal Haram Negara Ala Nabi,” kata  netizen Ravispa_STB dalam keterangan unggahan video tersebut.

Sementara  itu dalam potongan video yang diunggah,  Ahmad Khozinudin yang didampingi sejumlah pria bersorban dengan lantang mengatakan, tidak ada yang salah dengan konsep - konsep Khilafah. Dia mengatakan dia dan rekan - rekannya ingin menyampaikan kepada Menko Polhukam Mahfud MD tentang urgensi menerapkan konsep ini di Indonesia

“Khilafah adalah ajaran Islam, karena itu kami datang untuk menjelaskan bagaimana urgensi khilafah, bagaimana khilafah menurut dalil-dalil,” ujar Ahmad Khozinudin.

Selain itu, Ahmad juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat terbuka menerima aspirasi khilafah dari umat Islam di Tanah Air untuk disampaikan ke Mahfud MD.

“Kami sangat terbuka, saya sebagai advokat sarjana hukum untuk memfasilitasi kalangan umat Islam yang memiliki aspirasi khilafah untuk bertemu dengan Bapak Menko Polhukam Mahfud MD,” tuturnya.

“Bahkan kalau diperkenankan dan bisa difasilitasi, lebih baik lagi Pak Mahfud selaku Menko Polhukam mengumpulkan jajaran terkait Sekalian diundang Pak Kapolri, Kejagung, Kemendagri, Menkominfo, agar substansi tentang khilafah ajaran yang agung ini bisa tuntas,” tandasnya.

Sumber: populis

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close