Sanggupi Duel dengan Novel Bamukmin, Denny Siregar Minta Bayaran Rp500 Juta - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sanggupi Duel dengan Novel Bamukmin, Denny Siregar Minta Bayaran Rp500 Juta

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar menyanggupi berduel dengan Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin dan minta bayaran RP500 juta.

“Gak usah pake duit Rp 50 juta. Kalo sayembara itu minimal Rp 500 juta biar gak kelihatan miskinnya. Di Bali oke, ntar gue siapin. Kandang cebong lebih aman. Sumbunya panjang, gak pake keroyokan,” kata Denny melalui @DennySiregar7, Sabtu (16/4/2022) pukul 23:14 WIB.

Menurut @nung_306, pernyataan Denny itu membuat seakan-akan dia yang ditantang, bukan sebaliknya.

“Ko jadinya seakan2 kaya lu yang ditantang ya, den ….?? Perasaan lu duluan yang nantang Bang Novel …ko seakan2 lu yang berjiwa ksatria berani nerima tantangan …. Kocak lu, den …!!” semprotnya, Minggu (17/4/2022).

“Kemarin bilang MMA sekarang minta di Bali 500 jt trus mo ngeles lagi. G perlu abcd den yg pastinya ada yg nyiapin tempat, aman kok,” kata @xibass1.
 
“Ribet amat … Kalo emang nyali ngapain jauh-jauh sampai Bali … Macam jakarta sudah tak ada arena boxing …Jakarta arenanya lebih memadai,” saran @MbhelgedhezB.

Seperti diketahui, perkara ini terjadi akibat ulah Denny sendiri yang menantang Novel Bamukmin untuk berduel hanya gara-gara Wakil Sekjen PA 212 itu membantah kalau pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando adalah Kadrun.

Tantangan Denny yang disampaikan pada Selasa (12/4/2022) itu dijawab Novel pada Jumat (15/4/2022), akan tetapi setelah Novel merespon, Denny tidak langsung menanggapi jawaban Novel meski dia terus diteriaki netizen melalui akun media sosialnya.

Kemudian, karena tak sabar, pemilik akun @Valosenadya1 mengambil inisiatif agar duel Denny Siregar Vs Novel Bamukmin dapat terealisasi.
 
Pemilik akun itu menghubungi promotor Daniel Martin, menetapkan tanggal duel pada 14 Mei 2022 di Bali, dan menyiapkan hadiah Rp50 juta bagi pemenang duel ini.

Lambannya Denny merespon jawaban Novel juga membuat Azwar Siregar, ketua umum Partai Tirik Yaluk Indonesia yang semarga dengannya, marah besar, dan mendamprat Denny melalui akun Twitternya, @azwarsiregar.

“Tantanganmu sudah diterima Den. Jangan bolak-balik bikin malu Siregar kau. Debat di ILC gemetaran, di Ring Tinju sok nantang tapi tantangan diterima malah terdiam. Sialan kau itu. Disuruh hapus marga ngga mau. Tapi bolak-balik bikin malu,” damprat Azwar, Sabtu (16/4/2022).

Entah karena didamprat Azwar atau karena gerah terus menerus diteriaki netizen, Denny Siregar pun akhirnya merespon jawaban Novel Bamukmin atas tantangan duel yang dia ajukan. [suaranasional]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close